Suasana di Pantai Berawa, Kuta Utara, Badung. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (6/4), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Diduga, Ini Penyebab Diracunnya Anjing Liar di Seputaran Pantai Kuta Utara

MANGUPURA, BALIPOST.com – Matinya sejumlah anjing di seputaran Pantai Perancak dan Berawa, Kuta Utara, masih dalam penyelidikan. Hasil penyelidikan sementara anjing liar tersebut dinilai mengganggu dan membuat takut pengunjung pantai tersebut sehingga mereka dieleminasi.

Kanitreskrim Polsek Kuta Utara Iptu I Made Purwantara, Rabu (6/4) menyampaikan, hingga saat ini baru dua saksi dimintai keterangan. Dari saksi tersebut diperoleh informasi jika salah satu tokoh masyarakat mengatakan seluruh anjing liar yang ada di kawasan Pantai Perancak akan dieliminasi.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Meningkat dari Sehari Sebelumnya, Tambahan Kasus Positif COVID-19 di Bali

2. Lakalantas Berujung Maut di By-pass Ngurah Rai, Dua Tewas

DENPASAR, BALIPOST.com – Lakalantas berujung maut terjadi di Jalan By-pass Ngurah Rai, tepatnya Halte Bus depan Setra Pemogan, Suwung Kauh, Denpasar Selatan (Densel), Selasa (5/4). Dua orang tewas, Maklon Mara (28) dan Jopil Nataniel Lodo (22).

“Kejadiannya pukul 22.30 WITA. Kedua korban tinggal di Jalan Taman Ayodya, Kutsel,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Rabu (6/4).

Selengkapnya baca di sini

3. Viral di Medsos, Aksi Bagi-bagi Kue ke Sekolah Buat Resah

GIANYAR, BALIPOST.com – Peristiwa orang tidak dikenal membagikan kue kepada anak sekolah yang viral di media sosial sempat muncul keresahan masyarakat khususnya, pihak sekolah. Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H langsung mendatangi SMP Negeri 1 Gianyar, dimana ada siswanya diberikan kue oleh orang yang tak dikenal.

Baca juga:  Gerakan Jaga Lingkungan, World Clean Up Day Digelar JCI Badung

Dikabarkan bahwa ada anak sekolah yang setelah memakan kue pemberian orang tidak dikenal mengalami gejala pusing dan bahkan ada gejala suhu badan panas. Kompol Putra Astawa mengatakan, berita viral di medsos cukup meresahkan orang tua dan anak-anak sekolah. “Pihak sekolah dan murid yang mengalami kejadian tersebut sudah dimintai penjelasan,” ungkapnya.

Selengkapnya baca di sini

4. Luka Parah, Dua Pemotor Tewas Tertabrak Mobil

SINGARAJA, BALIPOST.com – Nasib nahas dialami dua orang pengendara sepeda motor, Komang Budarsana (46) dan Komang Agus Artawan (14). Keduanya asal Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada.

Mereka mengalami luka parah dan dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalan Singaraja – Bedugul Km 5.000 tepatnya di Banjar Dinas Pumahan, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada Selasa (5/4). Kedua korban ini, dari informasi yang dihimpun, tertabrak mobil DK 1728 A yang dikemudikan Putu Bagus Kresna (24) asal Gianyar.

Baca juga:  Polemik OTT di Pura Tirta Empul, Persoalan Sebaiknya Diselesaikan Adat

Selengkapnya baca di sini

5. Bagi-bagi Kue dari Orang Tak Dikenal Juga Sasar Bangli, Ngakunya dari Jakarta

BANGLI, BALIPOST.com – Tak hanya Gianyar, bagi-bagi kue oleh orang tak dikenal juga menyasar sejumlah sekolah di Bangli. Pihak sekolah mengaku didatangi orang tak dikenal yang membagikan permen serta kue untuk siswa.

Khawatir makanan yang dibagikan membahayakan siswa, salah satu sekolah memilih menyerahkan makanan itu ke pihak kepolisian. Adapun sekolah yang sempat kedatangan orang tak dikenal itu yakni SDN 2 Kawan.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *