Petugas mengevakuasi korban meninggal akibat lakalantas. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Lakalantas berujung maut terjadi di Jalan By-pass Ngurah Rai, tepatnya Halte Bus depan Setra Pemogan, Suwung Kauh, Denpasar Selatan (Densel), Selasa (5/4). Dua orang tewas, Maklon Mara (28) dan Jopil Nataniel Lodo (22).

“Kejadiannya pukul 22.30 WITA. Kedua korban tinggal di Jalan Taman Ayodya, Kutsel,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Rabu (6/4).

Kronologisnya, kata Sukadi, Maklon mengendarai sepeda motor membonceng Jopil bergerak dari arah timur. Setibanya di TKP dengan kecepatan tinggi, Maklon tidak bisa mengendalikan sepeda motor lalu oleng ke kiri dan menabrak tiang listrik di sisi selatan jalan.

Baca juga:  Jatuh dari Motor, Pelajar Tewas Dilindas Truk

Tiang listrik tersebut berada di dekat Halte Bus. Akibat kejadian itu, Maklon mengalami luka tangan kanan dan kaki kanan patah, bibir luka robek, meninggal dunia di TKP.

Sedangkan Jopil mengalami luka tangan kanan dan kaki kanan luka lecet, pelipis kiri, pipi kiri lecet, meninggal dunia di TKP. “Mayat kedua korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Denpasar,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN