Ida Ayu Indira Melati Putri. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pegolf Bali Ida Ayu Indira Melati Putri setelah menjalani serangkaian seleknas, akhirnya dinyatakan lolos masuk skuad timnas SEA Games. Melati Putri bersama Holly Victoria Halim di sektor putri, sedangkan putranya yang lolos adalah Naraajie Emerald Ramadhanputra, Amadeus Christian Susanto, dan Randy Arbenata Mohamad Bintang.

Berdasarkan SK No : 174/KU/PGI/IV/2022, yang ditandatangani Ketua Umum PB PGI Murdaya Widyawimarta, tentang nama-nama atlet cabor golf yang ke SEA Games Vietnam 2022. Pengurus Pengprov PGI Bali Gde Kurniawan, yang dikonfirmasi, di sekretariat PGI Bali, Rabu (6/4), membenarkan, bahwa Dayu Mela lolos seleknas.

Baca juga:  Pande Iron Turun di Gaya Dada SEA Games

Hanya, kata dia, saat ini Dayu Mela sedang mengikuti turnamen Australian Circuit, di Melbourne. “Ya…memang benar, Dayu maauk skuad timnas SEA Games, tetapi dia baru saja berlartisipasi pada kejuaraan di Negeri Kanguru, dan sedang dalam perjalanan pulang ke Bali,” ungkap Gde Kurniawan.

Dijelaskannya, setibanya di Pulau Dewata Dayu Mela masih ada kesibukan upacara agama piodalan, dan kemungkinan baru bergabung ke pelatnas, pekan depan. “Sebetulnya, Mela secepatnya gabung ke pelatnas, tetapi menyusul untuk beegabung bersama atlet pelatnas lainnya, di apartemen Pondok Indah Jakarta,” terangnya. Ia berharap, Dayu Mela bisa memberikan kado terbaik bagi bansa di ajang hajatan multievent dua tahunan antarnegara se Asia Tenggara.

Baca juga:  Terungkap, Identitas WNA yang Meninggal di Pinggir Jalan Imam Bonjol

Gde Kurniawan menegaskan, kelima atlet SEA Games selaam menjalanai pemusatan latihan, termasuk pemberangkatan murni dtnaggung PB PGI. Rencananya, tim akan bertolak ke Hanoi Vietnam, pada 19 Mei 2022, dan mencoba lapangan Heron Lake Golf Course, pada 11-13 Mei 2022, dan mulai bertanding 13-18 Mei 2022. “Timnas ditangani duet pelatih Lawrie dan M. Alga Topan ” terangnya. Sebelumnya, Dayu Mela tercatat tiga kali berlaga di SEA Games Singapura (2015), Malaysia (2017) dsn Filipina (2019). dayu Mela ikut andil menyumbang perak nomor beregu, pada SEA Games 2015 dan 2017. (Daniel Fajry/Balipost)

Baca juga:  Per 5 Juni, Bali Catatkan Tambahan Belasan Pasien Positif COVID-19
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *