Kejari Gianyar memberikan informasi terkait pengembalian barang bukti perkara pidana. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (21/3), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Kasusnya Sudah Berkekuatan Hukum, Ratusan Motor dan Puluhan Mobil Dikembalikan

GIANYAR, BALIPOST.com – Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Gianyar, Anak Agung Made Suaja Teja Buana bersama Kasubsi Barang Bukti I Ketut Yasa, Senin (21/3), dalam kegiatan Halo Jaksa menyampaikan masyarakat saat ini tidak perlu bingung terhadap kondisi barang bukti yang dititipkan di Kejaksaan Negeri Gianyar. Ia mengatakan, barang bukti mendapatkan pelayanan dan perawatan secara berkelanjutan dari petugas barang bukti.

Pada saat perkara atas barang bukti sudah selesai bidang Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Gianyar memberikan Layanan Mobil Adhyaksa melayani Kejari Gianyar (Made Gianyar). Layanan tersebut mencakup pengantaran barang bukti secara gratis tanpa dipungut biaya. “Hal tersebut merupakan komitmen dari Kejari Gianyar yang saat ini menyandang status WBK atau Wilayah Bebas Korupsi,” ucapnya

Baca juga:  Sejumlah Hotel Mulai Bersiap Sambut Nyepi

Selengkapnya baca di sini

2. Warga Dalung Diresahkan Suara Musik Tengah Malam

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga di Jalan Kelapa Gading, Perum GTT, Banjar Dukuh, Desa Dalung, akhir-akhir ini diresahkan suara musik kencang tengah malam. Untuk mencegah konflik, Bhabinkamtibmas Desa Dalung, Aiptu Hermanus Djo langsung melaksanakan mediasi dan memanggil pemilik rumah kontrakan tersebut berinisial MNP asal NTT, Minggu (20/3).

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Senin (21/3) menjelaskan, awalnya Hermanus dapat laporan dari warga bahwa ada penghuni rumah di Jalan Kelapa Gading, MNP sering menghidupkan musik keras-keras saat tengah malam. Hermanus mengambil tindakan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan bersama Kelian Dinas Banjar Dukuh, Kelian adat Banjar Dukuh, Ketua dan sejumblah pecalang Banjar Dukuh melakukan pertemuan mencari solusi yang terbaik.

Baca juga:  Rp 2,3 M Belum Cukup untuk Karangasem Tampil Maksimal di PKB

Selengkapnya baca di sini

3. Pesawat Jatuh di China, Seratusan Penumpang Belum Diketahui Nasibnya

BEIJING, BALIPOST.com – Pesawat penumpang domestik milik maskapai penerbangan China Eastern Airlines di Daerah Otonomi Guangxi, Senin (21/3) jatuh di perbukitan Kabupaten Tengxian. Kecelakaan pesawat ini menyebabkan kebakaran hutan dan 132 orang dalam pesawat belum diketahui nasibnya.

Dikutip dari Kantor Berita Antara, Pesawat Boeing 737 yang bertolak dari Kunming di Provinsi Yunnan menuju Guangzhou di Provinsi Guangdong tersebut mengangkut 132 orang yang terdiri dari 123 penumpang dan sembilan awak kabin, bukan 133 orang seperti diberitakan sebelumnya, demikian pernyataan departemen kegawatdaruratan Guangxi.

Baca juga:  Jelang Lebaran, Bali Hanya Laporkan 1 Digit Kasus COVID-19 Baru

Selengkapnya baca di sini

4. Seorang Perempuan Ditemukan Tergeletak di Lahan Kosong

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang perempuan ditemukan tergeletak di lahan kosong. Diduga YA (26) merupakan korban kejahatan.

Korban diduga dibegal dan dianiaya penjahat saat melintas di daerah Kampial, Kuta Selatan, Badung, Sabtu (19/3) sekitar pukul 04.00. Akibat kejadian tersebut, YA mengalami trauma.

Selengkapnya baca di sini

5. Diduga Mengeroyok, Sejumlah Warga Abuan Dipolisikan

BANGLI, BALIPOST.com – Sejumlah warga Banjar/Desa Abuan dilaporkan ke Polsek Kintamani, Jumat (18/3). Mereka diduga mengeroyok I Nyoman Yodi Antara (22), pemuda dari Desa Bonyoh, Kintamani.

Dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Bangli Iptu I Wayan Sarta, Minggu (20/3), membenarkan kejadian tersebut. Total ada 8 orang yang dilaporkan.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *