Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus mengecek stok migor di CV Ratna Sari Olen. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sidak ke agen atau distributor minyak goreng (migor) terus dilakukan pihak kepolisian. Hal ini dilakukan untuk mencegah penimbunan yang berdampak kelangkaan di pasaran.

Pada Kamis (17/3), Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto mendatangi distributor minyak goreng CV Ratna Sari Olen di Jalan Raya Pitu, Desa Sibang Kaja, Badung. “Stok minyak goreng di sana banyak. Baru (Kamis) datang dan sudah siap diedarkan,” kata Kompol Ruli, Jumat (18/3).

Baca juga:  Rayakan Lebaran, Minum Miras Berujung Keributan di Jimbaran

Mantan Kasi Negosiator Ditsamapta Polda Bali ini menjelaskan, pengecekan ini bertujuan mengetahui secara langsung dan memastikan stok serta distribusi migor di wilayah Kecamatan Abiansemal. Alhasil sampai saat ini stok masih aman dan didistribusinya lancar. “Tersedia minyak goreng dalam kemasan. Berdasarkan pengecekan kemarin tidak ada masalah dan tidak ada penimbunan sama sekali,” tegasnya.

Oleh karena itu, Ruli mengharapkan masyarakat tidak perlu panik atau khawatir. Dengan demikian tidak perlu melakukan pembelian secara berlebihan yang justru bisa menyebabkan terjadinya kelangkaan minyak goreng di pasaran. “Sesuai kebutuhan saja. Jangan sampai menimbun dan jika itu (nimbun) terjadi akan ditindak tegas. Kami akan pantau terus, baik di tempat peredaran atau penjualan,” tegasnya.(Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  APK Caleg Dirusak, Polisi Olah TKP
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *