Pelaku pelecehan seksual ditangkap aparat. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sejumlah perempuan dilecehkan secara seksual ketika melintas di Jl. Bypass Ngurah Rai, sebelah Simpang Bet Ngandang, Sanur, Denpasar Selatan. Mereka dilecehkan oleh seorang pria yang juga mengendarai motor ketika sedang berkendara melewati lokasi itu.

Karena peristiwa ini, tiga korban melapor ke Polsek Densel. Atas perintah Kapolsek Densel Kompol I Gede Sudyatmaja, SH, MH, melalui Kanit Reskrim AKP Hadimastika KP, S.I.K., M.H, dilakukan penyelidikan terkait kasus ini. Tim yang dipimpin oleh Panit 2 Opsnal Ipda Wayan Sudarsana, SH, MH berhasil mengamankan pelaku pelecehan seksual itu, I Kadek Wira Suarnata (21) pada Sabtu (12/3).

Baca juga:  Lagi-lagi Pelecehan Seksual

Menurut Kapolsek Densel, pelaku yang merupakan mahasiswa itu berhasil ditangkap setelah tim melakukan olah TKP. Informasi diperoleh, diduga pelaku tinggal di sekitar Jalan Batur Sari, Sanur. “Setelah melakukan penyelidikan seputaran Jalan Batur Sari, Opsnal mendapatkan info jika pelaku tinggal di sana. Saat dicek ternyata benar pelaku kos di alamat tersebut, selanjutnya pelaku diamakan ke Polsek Densel untuk proses lebih lanjut,” jelasnya, Senin (14/3).

Baca juga:  Kasus Dugaan Pelecehan Seksual, Penekun Spiritual Muda Kembali Datangi Polres Tabanan

Dikatakan Sudyatmaja, terdapat 3 korban yang melapor. Salah satunya, perempuan berusia 24 tahun mengaku berangkat kerja dan sampai di TKP dipepet oleh pelaku dengan menggunakan motor berwarna hitam. Pelaku langsung meremas payudara dan pantat korban, selanjutnya pelaku melaju kencang ke arah selatan.

Hal yang sama juga dialami dua korban lainnya. Dari laporan ketiganya, diperoleh ciri-ciri pelaku sehingga segera ditindaklanjuti. “Ketiga korban merasa trauma karena dilecehkan,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Bakar Kos Gebetan, Dibui Setahun
BAGIKAN