Roboh- Bangunan dapur milik warga roboh akibat dilanda hujan deras. (BP/Nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Hujan deras yang melanda wilayah Karangasem, Kamis (10/4), kembali memicu bencana alam. Sebuah bangunan dapur milik warga di Banjar Dinas Karanganyar, Desa Nyuh Tebel, Kecamatan Manggis, Karangasem roboh akibat bencana tersebut.

Kalak BPBD Karangasem, IB Ketut Arimbawa, Jumat (11/3)mengungkapkan, bangunan dapur yang roboh tersebut milik Nengah Reti. Bangunan dapur itu roboh terjadi sekitar pukul 10.00 Wita. “Dapur roboh akibat diguyur hujan deras. Bangunan yang rusak semi permanen. Kami sudah lakukan assessment atau penanganan dibantu oleh masyarakat setempat dan staf kecamatan,” ucapnya.

Baca juga:  Kebakaran Bengkel, 4 Unit Damkar Dikerahkan

Selain bangunan dapur roboh, bencana alam pohon tumbang juga melanda Karangasem, tepatnya di Banjar Dinas Kuta Bali, Desa Sibetan, Bebandem, pada Jumat (11/3). Kondisi tersebut membuat arus lalu lintas si lokasi tersebut sempat terhambat karena pohon menimpa badan jalan. “Pohon tumbang jenis Awar-awar dengan diameter 15 cm dan panjang 16m. Penanganan berlangsung sekitar satu jam. Dan saat ini pohon sudah ditangani dan akses jalan sudah kembali normal,” Kata Arimbawa. (Eka Prananda/Balipost)

Baca juga:  Puluhan Orangtua Datangi DPRD Bali, Keluhkan Anaknya Tak Diterima PPDB SMA/SMK
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *