Sejumlah pelaku perjalanan udara meninggalkan terminal kedatangan domestik di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. (BP/eka)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pascatutup operasional serangkaian hari raya Nyepi, Bandara Ngurah Rai, Jumat (4/3) kembali beroperasi seperti biasa sejak pukul 06.00 WITA. sejumlah penerbangan dijadwalkan mendarat dan terbang melalui Bandara Ngurah Rai, salah satunya Garuda Indonesia dengan rute Sydney-Denpasar.

Menurut Stakeholder Relation Manager Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Taufan Yudhistira, pada hari Ngembak Geni ini penerbangan pertama yang datang yakni pesawat Batik Air dengan dari Cengkareng ke Denpasar. Batik Air ini tiba di Bandara Ngurah Rai sekitar pukul 07.30 WITA.

Baca juga:  Naik Lagi di Atas 4.000, Tambahan Kasus COVID-19 Nasional Harian

Meski demikian, dirinya tidak merinci berapa penumpang yang diangkut. “Hari ini, ada maskapai Batik Air yang tiba pertama sekitar pukul 07.30 WITA,” kata Taufan.

Sementara, untuk keberangkatan pertama dari Bali adalah maskapai Lion Air pada pukul 08.30 WITA, tujuan Denpasar-Cengkareng. Pada hari yang sama kata Taufan, juga akan ada penerbangan dari Singapura ke Bandara Ngurah Rai dan penerbangan perdana Garuda Indonesia dari Sydney Australia.

Baca juga:  Bupati Giri Prasta Tetap Komitmen Lanjutkan Proyek Jalan Lingkar Selatan

Untuk penerbangan dari Sydney ini, dijadwalkan tiba di Bandara Ngurah Rai sekitar pukul 14.45 WITA. Diperkirakan jumlah penumpang sebanyak 70 penumpang.

Sedangkan penerbangan dari Singapura, maskapai Jetstar akan tiba di Bandara Ngurah Rai pukul 09.55 Wita dan kembali terbang ke Singapura pukul 10 45 Wita. Ada juga Scoot Tiger dengan tujuan Singapura-Denpasar tiba sekitar pukul 18.05 WITA dan kembali terbang ke Singapura pukul 18.45 WITA. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Karena Alasan Ini, Belasan Pedagang Pasar Abiantimbul Tolak Dites Swab
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *