Sebuah mobil menabrak pohon di Cekik, Jembrana pada Selasa (1/3). (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Diduga akibat pengemudi mengantuk, mobil yang hendak keluar Bali menabrak pohon di wilayah Cekik, dekat Pelabuhan Gilimanuk, Selasa (1/3) sore. Kerasnya benturan mengakibatkan mobil DK 1143 QD bagian depan ringsek.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP I Dewa Gede Ariana, dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan out of control di jalan Denpasar Gilimanuk kilometer 122-123 hutan Cekik itu. Proses evakuasi sempat menutup jalur, namun hanya beberapa menit setelah mobil diderek arus Denpasar Gilimanuk kembali lancar. “Kondisi lalin jalan Denpasar-Gilimanuk sudah lancar dan bisa dilalui dari dua arah,” kata Kasatlantas.

Baca juga:  Mobil Tabrak Pohon, Sopir Tewas di TKP

Dari keterangan pengemudi, Sa’idiyanto, saat kejadian kecelakaan kondisi cuaca hujan dan situasi jalan lurus. Yanto yang hendak keluar Bali pulang ke kampung di Bondowoso, Jawa Timur bersama istri dan kedua anaknya itu diduga mengantuk.

Sehingga mobil warna putih yang dikemudikannya ke luar jalur hingga di jalur berlawanan dan menabrak pohon di pinggir jalan. Meski kondisi depan mobil ringsek hingga ban nyaris lepas, ia dan keluarganya tidak mengalami luka parah.

Baca juga:  Jembatan Timbang Cekik Dilengkapi E-Tilang

Sa’idiyanto mengalami luka pada lutut kanan, sedangkan anaknya mengalami luka lecet pada dahi. Evakuasi berlangsung kurang dari 30 menit termasuk pembersihan pohon perindang yang ditabrak mobil tersebut. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *