Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Bali menebar benih ikan dan menggelar jalan santai kekeluargaan di Subak Sembung Peguyangan, Denpasar, Sabtu (26/2). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Bali menebar benih ikan dan menggelar jalan santai kekeluargaan di Subak Sembung Peguyangan, Denpasar, Sabtu (26/2). Ketua PWI Bali I GMB Dwikora Putra mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Bali Tahun 2022.

Dikutip dari rilisnya, kegiatan ini diikuti kurang lebih 50 orang dari pengurus, anggota maupun keluarga PWI Bali, IKWI Bali dan PWI Kabupaten Buleleng. Ada pun benih ikan nila yang ditebar sekitar 2.000 ekor yang merupakan bantuan Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Denpasar.

Baca juga:  Bintang Puspayoga Berikan Penghargaan kepada 36 APH

Sedangkan jalan santai yang menempuh harak sekitar 3 km dengan menyusuri penatang sawah nan hijau yang biasa dipakai jogging. “Kami harapkan melalui kegiatan kebersamaan seperti ini, seluruh pengurus maupun anggota PWI dan IKWI khususnya di Provinsi Bali bisa menjadi sarana guna meningkatkan hubungan dan juga sebagai wadah koordinasi antar pengurus dan juga anggota,” terang Dwikora Putra.

Dia menambahkan, selain tebar ikan dan jalan santai, rangkaian HPN Provinsi Bali juga akan diisi dengan donor darah, lomba TikTok, kunjungan sosial dan festival UMKM. Sedangkan puncak HPN akan dilaksanakan di Kabupaten Buleleng, 12 Maret 2022. (kmb/balipost)

Baca juga:  PWI Gandeng PLN UID Bali Gelar UKW
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *