Polisi menunjukan bagian truk yang tertabrak. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak truk saat hendak menyalip kendaraan di depannya. Peristiwa naas itu terjadi di Jalan Raya Kintamani Jurusan Kintamani-Buleleng tepatnya di wilayah Desa Dausa, Bangli, Kamis (24/2) sore.

Kasus kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18.00 WITA. Kecelakaan berawal dari kendaraan sepeda motor N Max yang dikendarai korban, I Dewa Putu Satria Laksana (29) warga Buleleng datang dari arah Kintamani menuju Buleleng. Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara motor tersebut hendak menyalip/mendahului mobil pick up yang ada di depannya.

Baca juga:  Anang Divonis Delapan Tahun Penjara

Di saat bersamaan, tiba-tiba muncul sebuah truk yang dikemudikan I Ketut Tumbuh (40) warga Desa Tiga, Susut dari arah berlawanan. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

Pengendara motor menabrak truk pada bagian samping kanan. Kerasnya benturan mengakibatkan pengendara terpental hingga ke bahu jalan. Akibat kejadian itu, pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian.

Kasatlantas Polres Bangli AKP I Ketut Suandi dikonfirmasi Jumat (25/2) membenarkan adanya peristiwa kecelakaan itu. Terkait kejadian itu, pihaknya telah meminta keterangan pengendara truk. “Masih dalam proses,” pungkasnya. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Kembali Bangun Gedung Baru di RSU Bangli, Pemkab Anggarkan Puluhan Miliar Rupiah
BAGIKAN