Petugas mengevakuasi jasad korban bunuh diri, Senin (21/2). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (21/2/2022), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Guru Besar Unud Ditemukan Tak Bernyawa

DENPASAR, BALIPOST.com – Guru besar Unud, Prof. Dr. Ir. KBA, M.S. (63) ditemukan tewas di ruang keluarga rumahnya. Ia ditemukan tak bernyawa dalam kondisi tergantung pada pukul 13.30 WITA.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kejadian itu. “Beberapa saksi sudah dimintai keterangan oleh anggota Polsek Densel terkait kejadian ini,” ujarnya.

Selengkapnya baca di sini

2. Usai Pesta Miras dengan Pacar, Karyawan Toko Oleh-oleh Ditemukan Tewas

Baca juga:  Nasional Catat Kenaikan Kasus COVID-19 Capai Belasan Ribu

DENPASAR, BALIPOST.com – Penghuni kos-kosan di Perumahan Kepaon Indah, Denpasar Selatan (Densel) dikagetkan dengan temuan orang tewas. GAO (25), karyawan toko oleh-oleh ditemukan tak bernyawa di kamar mandi, Senin (21/2).

Sebelumnya, korban bersama pacarnya, NKS (21) pesta miras di kos temannya, Seminyak, Kuta. Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Selengkapnya baca di sini

3. Akhirnya, Denpasar Buat Keputusan Soal Pawai Ogoh-ogoh

DENPASAR, BALIPOST.com – Denpasar akhirnya membuat keputusan terkait pelaksanaan pawai ogoh-ogoh serangkaian malam pangerupukan Nyepi tahun baru Caka 1944, Rabu (2/3). Dipastikan kegiatan mengarak ogoh-ogoh akan berlangsung.

Baca juga:  Presiden Putuskan Cabut Lampiran Perpres Soal Miras

Meski tidak sebanyak sebelum pandemi COVID-19, sejumlah banjar di Denpasar dipastikan akan mengarak ogoh-ogoh yang sudah dibuat para sekaa terunanya. Hanya saja, untuk mengurangi kerumunan, penonton diminta tidak ikut membuntuti ogoh-ogoh yang diarak.

Selengkapnya baca di sini

4. Jalur Tol Bali Mandara, Mulai Terlihat Hijau

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sejumlah tanaman perindang, mulai terpasang di sepanjang ruas jalan Tol Bali Mandara. Kondisi ini membuat tampilan jalan tol diatas perairan segitiga emas Bali Selatan ini, mulai terlihat hijau.

Menurut Assistant Manager Operation & Maintenance PT JBT, I Putu Gandi Ginantra, penghijauan yang dilakukan di Jalan Tol Bali Mandara ini, sudah mencapai progres 90 persen pada minggu ketiga bulan Februari. Yang mana kata dia, untuk penghijauan, dilakukan di median jalan akses masuk gerbang tol Benoa, Ngurah Rai dan Nusa Dua, dengan tanaman bugenvil.

Baca juga:  Tata Ruang Bali Rusak, Bencana Ekologis di Depan Mata

Selengkapnya baca di sini

5. Tambahan Kasus COVID-19 Bali Makin Turun, Korban Jiwa Capai 1 Digit

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (21/2), korban jiwa akibat COVID-19 menunjukkan penurunan. Korban meninggal harian setelah 12 hari mencapai 2 digit sudah turun ke 1 digit.

Tambahan kasus COVID-19 Bali juga terus mengalami tren penurunan dalam beberapa hari terakhir. Jumlahnya pada hari ini kembali ada di bawah seribu orang.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *