Petugas mengevakuasi jasad korban gantung diri ke RSUP Sanglah. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penghuni kos-kosan di Perumahan Kepaon Indah, Denpasar Selatan (Densel) dikagetkan dengan temuan orang tewas. GAO (25), karyawan toko oleh-oleh ditemukan tak bernyawa di kamar mandi, Senin (21/2).

Sebelumnya, korban bersama pacarnya, NKS (21) pesta miras di kos temannya, Seminyak, Kuta. Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Laporan yang diperoleh, kata Iptu Sukadi, pada Minggu (20/2) pukul 22.00 WITA, korban asal Buleleng ini bersama pacarnya ke kos di Seminyak, Kuta. Di sana, mereka minum miras sambil ngobrol dengan teman-temannya.

Baca juga:  Akhiri Hidup, Ini Isi Surat Warga Marga ke Sang Istri

“Sambil minum miras, korban berkeluh kesah dan mengatakan dirinya tidak ada yang memerdulikan,” ujarnya.

Pada Senin pukul 01.30 WITA, korban dan pacarnya dalam kondisi mabuk pulang ke kos naik mobil. Mereka tiba di kos pukul 02.00 WITA. Setibanya di tempat parkir, korban langsung masuk kamar, sedangkan pacarnya tidur di dalam mobil.

Saat itu pintu mobil setengah terbuka. Berselang satu jam kemudian datang saksi. Melihat ada yang tidur di dalam mobil, saksi berusaha membangunkannya tapi tidak berhasil.

Baca juga:  Kemendag Sebut Harga Sembako di Denpasar Relatif Stabil

Selanjutnya saksi masuk ke kamar korban. Tujuannya mengajak korban untuk membantu mengangkat NKS. Karena tidak ada di kamar, saksi mengecek ke dalam kamar mandi dan melihat korban sudah tak bernyawa tergantung di loster kamar mandi.

“Korban gantung diri,” ucap Sukadi.

Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Selanjutnya pukul 07.10 WITA mayat korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  ABK Ditemukan Tewas di Kapal
BAGIKAN