Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan pimpin upacara kenaikan pangkat. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan pimpin upacara kenaikan pangkat sejumlah anggotanya, Senin (7/2). Pada kesempatan tersebut, sebelum sertijab yang akan dilakukan 10 Pebruari 2022, Kombes Jansen mengingat seluruh personelnya agar tidak melakukan perbuatan yang mencoreng citra Polri.

“Akhir-akhir ini begitu banyak berita di medsos yang menyorot kinerja kita sebagai aparat karena ulah beberapa oknum polisi yang mengakibatkan sanksi kepada yang bersangkutan secara langsung dan
menimbulkan citra negatif kepada institusi Polri,” tegas Kombes Jansen.

Baca juga:  Pelatih Surfing hingga Tukang Las Ditangkap

Oleh karena itu, perwira melati tiga yang dimutasi sebagai Kabid Humas Polda Kalimantan Barat (Kalbar) mengimbau seluruh anggota polresta dan jajarannya melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai SOP. Kepada para kabag, kasat, kapolsek, kasi dan Kepala SPKT agar selalu beri arahan ke anggotanya sebelum melaksanakan tugas. Terutama saat beri pelayanan kepada masyarakat.

“Perlu saya sampaikan kepada seluruh anggota supaya tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” tegasnya.

Baca juga:  Ditipu, Dagang Perhiasan Berlian Rugi Segini

Dengan demikian diharapkan kasus COVID-19 bisa ditekan, penurunan level dan kehidupan sektor pariwisata sebagai urat nadi masyarakat Bali akan
segera bangkit dan perekonomian kembali bisa stabil. “Virus Omicron sudah meningkat di Bali. Saya sampaikan tetap patuhi protokol kesehatan, jaga kesehatan dan tetap menggunakan masker,” tutup mantan Wakapolres Badung ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *