Anggota Unitreskrim Polsek Kuta Utara melakukan pengawasan jalur rawan kriminalitas. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Personel Unitreskrim Polsek Kuta Utara meningkatkan pengawasan di wilayah Canggu, terutama di Jalan Tanah Barak , Jalan Nelayan dan Jalan Short Cut. Pasalnya jalur tersebut dinilai rawan curas, curat dan curanmor.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, Iptu I Made Purwantara, Kamis (27/1) menjelaskan, untuk mencegah kriminalitas, pihaknya mengambil langkah kongkret dengan meningkatkan patroli dan pemantauan kring serse, terutama saat malam hari.

Baca juga:  Digelar 2024, Ini Plus Minus Pemilu Serentak

Kegiatan rutin ini dilakukan untuk menekan angka kriminalitas. “Saat di lapangan kami selalu bersinergi dengan unit lain, terutama Samapta agar setiap penanganan kejadian di lapangan lebih cepat dan efektif,” ucap Iptu Purwantara.

Hal sama juga dilakukan anggota Unitsamapta Polsek Abiansemal. Panit 1 Samapta Ipda I Ketut Sukarata, seizin Kapolsek Kompol Ruli Agus Susanto, mengatakan patroli bertujuan untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca juga:  Meski Macet, Canggu Masih Menarik bagi Investor

“Sasarannya daerah rawan kejahatan. Anggota kami menyisir objek-objek vital, pertokoan, pemukiman penduduk, dan jalur-jalur rawan tindak kriminalitas,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *