Putu Yudi Atmik (kiri) bersama atlet penjat tebing Bali Desak Made Rita Kusuma Dewi. (BP/Ist)

DENPASAR. BALIPOST.com – Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI bakal dirangkaikan dengan musorprov KONI Bali, yang rencananya digelar pertengahan Maret. Agendanya, laporan pertanggungjawaban kegiatan, yang dilanjutkan dengan pemilihan ketua umum KONI Bali masa bakti 2022-2026.

Ketua Panitia Musorprov KONI Bali IGN Oka Darmawan, di Denpasar, Senin (17/1), mengungkapkan, RAT akan dihadiri seluruh pengprov cabor, berikut KONI kota dan kabupaten se-Bali. “‘Momen RAT ini sekaligus kami gabungkan dengan musorprov KONI, yang mengganti kepemimpinan Ketut Suwandi, karena menakhodai induk organisasi olahraga prestasi ini, selama dua periode,” sebut Oka Darmawan.

Baca juga:  KONI Susun Program Pemenangan di PON

Dijelaskannya, pihaknya juga meminta kepada seluruh bidang di jajaran KONI, supaya menyusun program kerja 4 tahun ke depan, termasuk evaluasi meskipun tiap telah diadakan rapat anggota tahunan. “Kami invin bidang-bidang di KONI melaporkan program kegiatanya,” kata Oka Darmawan.

Sementara Sekretaris Steering Committee Putu Yudi Atmika, menerangkan, dirinya baru ditunjuk dan belum bekerja. Karena itu, langkah awal pihaknya berniat menginventarisasi jumlah suara di musorprov, me gingat beberapa pengprov cabor ada yang vakum, bahkan ada yang usai menggelar musprov, tetapi tidak diakui pengurus pusatnya, seperti wushu. “Kami akan menggelar rapat guna menyusun jadwal tahapan,” tuturnya.

Baca juga:  Pesawat Tabrak Garbarata, Ini Kata Pihak Batik Air

Di sisi lain, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi, berharap siapa pun ketua yang terpilih menggantikan dirinya, supaya kinerja dan prestasinya lebih baik. “Ya…jangan sampai hasilnya lebih jelek daripada saya,” ucapnya. (Daniel Fajry/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *