Kapolres saat memimpin sertijab posisi Kasat Resnarkoba Polres Klungkung. (BP/Istimewa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Jabatan strategis di Polres Klungkung kembali diisi personel baru. Khususnya posisi Kasat Resnarkoba.

Kasat Resnarkoba Polres Klungkung AKP Willa Jully Nendissa diganti oleh AKP Ketut Wiwin Wirahadi. Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana, memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Reserse Narkoba Polres Klungkung.

Prosesi serah terima jabatan dipusatkan di Lapangan Aula Jalaga Dharma Pandhapa, Jumat (14/1). Dalam acara serah terima ini diikuti oleh Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Klungkung serta perwakilan personel Polres Klungkung dari masing-masing bagian maupun satuan.

Baca juga:  Hukum Hindu Perlu Diwadahi Dalam Peradilan

Usai menyelesaikan prosesi serah terima, kapolres menyampaikan pergantian jabatan merupakan suatu hal yang biasa didalam tubuh Polri. Ini demi kepentingan Komando dan jalannya tugas-tugas mendatang dengan tuntutan kinerja yang semakin kompleks.

Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas tugas dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Kasat Resnarkoba di Polres Klungkung.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada Kasat Resnarkoba atas pengabdian, kinerja, loyalitas dan dedikasinya selama menjabat Kasat Resnarkoba. Semoga dapat dilanjutkan dengan baik oleh Kasat Resnakoba yang baru nanti,” katanya.

Baca juga:  Viral Lakukan "Bully," 6 Anak Diamankan

Selain itu, kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Klungkung kepada Kasat Resnarkoba yang baru. Kapolres berharap Kasat Resnarkoba yang baru dapat memberikan kontribusi yang lebih baik guna bersama-sama memajukan kinerja Polres Klungkung, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

“Saya berharap bagi pejabat baru, agar lebih cepat mampu menyesuaikan diri di dalam tugas dan fungsinya yang baru di Mapolres Klungkung ini,” tegas kapolres.

Baca juga:  Tujuh Orang Ditahan Dalam Kasus Pengeroyokan

Sebagai apresiasi kepada Kasat Resnarkoba yang lama, usai acara pisah sambut pejabat yang lama dan yang baru, dilanjutkan dengan pemberian cindramata kepada pejabat yang lama. Cindramata diserahkan langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana dan Kabag SDM Kompol I Gede Mustika. (Bagiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *