Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali pada Selasa (11/1), melaporkan kenaikan tambahan kasus COVID-19 dibandingkan sehari sebelumnya yang berjumlah 1 orang. Terdapat 6 wilayah yang mencatatkan warga terjangkit virus Corona ini.

Pasien sembuh bertambah lebih sedikit dari kasus baru. Kabar baiknya, sudah sepekan ini korban jiwa tidak ada penambahan alias nihil.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 9 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.441 orang.

Baca juga:  KPU Antisipasi Dampak Caleg Gagal

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan 6 kabupaten/kota. Rinciannya, Gianyar 3 orang, Denpasar 2 orang, Bangli, Tabanan, Badung, Jembrana masing-masing 1 orang. Tiga kabupaten mencatatkan nihil kasus, yakni Klungkung, Karangasem dan Buleleng.

Kumulatif korban jiwa tetap 4.061 orang. Rinciannya 4.055 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah 2 orang. Total pasien sembuh mencapai 110.315 orang.

Dua kabupaten melaporkan tambahan pasien sembuh. Yaitu Badung dan Gianyar masing-masing 1 orang. Tujuh kabupaten/kota nihil tambahan pasien sembuh, yakni Jembrana, Tabanan, Klungkung, Karangasem, Bangli, Buleleng, dan Denpasar.

Baca juga:  Sempat Membantah, Kadiskes Akui Ada Tambahan Pasien Pengawasan Corona

Jumlah kasus aktif sebanyak 65 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 175 tempat isolasi tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. Saat ini Bali memiliki kapasitas isolasi terpusat sebanyak 883 bed. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *