Satpol PP Kabupaten Gianyar bersama Tim Gabungan TNI, Polri dan Staf Dinas Kesehatan melakukan pengawasan pembelajaran tatap muka (PTM) di SMPN 1 Gianyar. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Satpol PP Kabupaten Gianyar bersama Tim Gabungan TNI, Polri dan Staf Dinas Kesehatan melakukan pengawasan pembelajaran tatap muka (PTM) di SMPN 1 Gianyar. Kasat Pol PP Kabupaten Gianyar I Made Watha Senin (10/1) mengatakan, pelaksanaan pengawasan protokol kesehatan (prokes) ini guna memastikan PTM berjalan dengan baik.

Made Watha mengungkapkan tim gabungan meliputi Satpol PP 12 orang, kepolisian dari Polsek Gianyar 7 orang, TNI dari Koramil Gianyar 1 orang dan Staf Diskes Gianyar kembali melakukan pengawasan PTM. Ini salah satunya menyasar SMP di Pusat Kota Gianyar.

Baca juga:  Digagalkan, Pengiriman Puluhan Botol Arak ke Luar Bali

Kasat Pol PP menjelaskan, segenap siswa di SMPN 1 Gianyar telah mentaati prokes. Ini berdasarkan hasil pengecekan Satpol PP bersama Tim Gabungan ke masing-masing ruangan siswa telah menggunakan masker dengan benar dan telah dilengkapi hand sanitizer. Tempat duduk siswa sudah diatur satu dengan yang lainnya 1 meter. Penataan ruangan kelas sudah dipastikan memenuhi protokol kesehatan 3M.

Made Watha menambahkan tim gabungan sudah mengarahkan masing-masing ruangan kelas dilengkapi hand sanitizer yang ditempatkan di meja depan. SMPN 1 Gianyar sudah melengkapi bilik cuci tangan. “Kita berharap semua pihak di SMPN 1 Gianyar selalu disiplin taati prokes sebagai langkah pencegahan penularan COVID-19,” tegasnya. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Jelang IMF-WB, Belasan Duktang di Gilimanuk Tanpa SKTS Diamankan
BAGIKAN