BPR Lestari dan BPR KAS menandatangani kesepakatan kerja sama. Penandatanganan kesepakatan berlangsung pada Kamis (6/1) di BPR Lestari Teuku Umar antara CEO BPR Kas, Rio Christian dengan CEO BPR Lestari, Pribadi Budiono. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Perjalanan kemajuan industri BPR sedang mengalami mile stones yang penting. Kolaborasi diantara BPR. Awal tahun ini, BPR Lestari dan BPR KAS menandatangani kesepakatan kerja sama.

Penandatanganan kesepakatan kerja sama telah berlangsung pada Kamis (6/1) di BPR Lestari Teuku Umar antara CEO BPR Kas, Rio Christian dengan CEO BPR Lestari, Pribadi Budiono. Ini menjadi awal keseriusan BPR Lestari dan BPR Kas untuk menggarap kolaborasi demi memberi dukungan kepada pelaku UMKM.

Baca juga:  Komit Dukung Bisnis Kuliner Bali, Ini Dilakukan BPR Lestari

“Finalisasi kerjasama selesai di bulan ini. Sudah satu frekuensi, satu misi ya harus segera dijalankan untuk kemajuan BPR,” ujar CEO BPR Lestari Bali, Pribadi Budiono.

“Mau jarinya L atau jari nya K, sama saja. Yang penting ekosistem BPR sehat, Bali Bangkit, Indonesia makmur,” jar CEO BPR Kas, Rio Christian yang ditulis pada unggahan di Instagram pribadinya.

Langkah awal kolaborasi ini juga menjadi angin segar bagi BPR lainnya. Di saat yang bersamaan pula BPR Lestari telah menjajaki kerjasama dengan BPR lainnya yang ada di Pulau Jawa.

Baca juga:  BI Gandeng Badung Kembangkan Klaster Ayam Pedaging

Kolaborasi ini dapat dilakukan secara masif sehingga semua BPR memiliki kesempatan yang sama untuk memperluas jangkauan pasar. “Sejauh ini BPR Lestari Group telah berkolaborasi dengan 16 BPR lain di Jawa dan Bali. Ini saatnya kolaborasi bukan kompetisi. BPR bersatu tak bisa dikalahkan,” tutup Pribadi. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *