Chairman & Founder Lestari Group, Alex P. Chandra (kanan) menerima Rotary Award for Excellence in Service to Humanity. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com The Rotary International menyerahkan penghargaan Rotary Award for Excellence in Service to Humanity kepada Chairman & Founder Lestari Group, Alex P. Chandra atau yang akrab disapa Alex. Acara penyerahan dilakukan di Bali Paragon Hotel Jimbaran pada Sabtu (15/1) diwakili oleh District Governor Rotary Year 2021-22 dan diserahkan oleh Cindy Bachtiar, selaku Pimpinan Rotary tertinggi di District 3420, yaitu untuk Indonesia bagian timur.

Penghargaan ini adalah penghargaan khusus dari Rotary International bagi mereka yang bukan anggota Rotary atau non-rotarian, yang telah menunjukkan pengabdian untuk kemanusiaan sesuai visi dan misi Rotary.

Baca juga:  Dua Dus Terumbu Karang Selundupan Ditahan di Gilimanuk

“Terima kasih karena Pak Alex sudah menginspirasi teman-teman semua untuk semakin menyebarkan kebaikan bagi orang lain. Kami selalu ingat sosok Pak Alex dan tim BPR Lestari yang konsisten menyebarkan kebaikan dan berdampak positif melalui misi #MakeAnImpact nya,” ujar Cindy.

Rotary sebagai organisasi pengabdian tertua dan terbesar di dunia dengan jumlah anggota lebih dari 1,2 juta orang. Organisasi ini bergerak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan melalui pengabdian masyarakat dengan 7 Area of Focus yaitu: air bersih, pendidikan dasar, kesehatan ibu dan anak, mempromosikan perdamaian, mengembangkan economy local, mendukung lingkungan dan pencegahan penyakit dan kepedulian terhadap lingkungan.

Baca juga:  Lestarian dan Rotary Denpasar Bagi 10 Ribu Nasi Bungkus

“Ini sih langkah kecil saja. Masih banyak tugas kami. Terima kasih Rotary untuk penghargaannya. Ini jadi tanggung jawab besar loh supaya saya konsisten terus membawa dampak positif untuk orang lain. Terima kasih Rotary,” tutup Alex. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *