Petugas melakukan olah TKP penusukan Rentiasa yang diawali pertengkaran. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Kasus penusukan terjadi di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada. Korban Gede Rentiasa (48) tangannya tertusuk tombak hingga tembus ke dada oleh pelaku Kadek Ginarsa (37), Rabu (5/1/2022), sekitar pukul 01.00 WITA.

Kapolsek Sukasada, Kompol Made Agus Dwi Wirawan, saat dimintai konfirmasi mengatakan, awalnya korban sedang minum bersama dengan beberapa orang di rumahnya. “Pada saat itu terlihat oleh korban, pelaku sedang melintas di depan rumahnya dengan membawa senjata tajam berupa tombak yang dipergunakan untuk mencari anjing untuk dipotong,” ucapnya.

Baca juga:  Begini, Pengakuan Sepasang Kekasih yang Kibarkan Bendera Palu Arit

Saat Ginarsa kembali ke rumahnya dan sedang tidur, Rentiasa mendatangi rumah pelaku dengan membawa senjata tajam berupa tombak. “Sempat terjadi pertengkaran mulut, tetapi dapat dilerai oleh istri korban Mertasih dan mengajak korban pulang ke rumah,” imbuhnya.

Tidak lama kemudian korban kembali mendatangi rumah pelaku namun tidak membawa senjata tajam dan menantang pelaku untuk berkelahi sehingga terjadi pertengkaran. “Tiba-tiba

Baca selengkapnya dimedia partner DENPOST.id

Baca juga:  Memastikan Pengakuan Pasangan Diduga Pembuang Jasad Bayi dalam Kardus, Sejumlah Tes akan Dilakukan
BAGIKAN