Petugas mengevakuasi seorang dokter yang diduga melakukan upaya bunuh diri. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (3/1/2022), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Usai Cekcok dengan Istri, Dokter Ditemukan Berdarah-darah di Kamar Mandi

DENPASAR, BALIPOST.com –¬†Seorang dokter berinisial SCJ (33) ditemukan dalam kondisi berdarah-darah di kamar mandi. Ia diduga mencoba bunuh diri dengan cara melukai pergelangan kaki menggunakan jarum suntik.

Sebelumnya, dari informasi yang dihimpun, SCJ bertengkar dengan istrinya, PR (29). SCJ ditemukan kondisi lemas dan bersimbah darah di kamar mandi rumahnya di Jalan Badak Agung, Denpasar Timur (Dentim), Minggu (2/1) pukul 23.20 WITA.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Sehari Nihil Kasus Kematian, Zona Merah Ini Penyumbang Tambahan Korban Jiwa Terbanyak

2. Foto Pasangan Sulinggih Berciuman Viral di Medsos, PHDI Denpasar akan Lakukan Ini

DENPASAR, BALIPOST.com –¬† Sebuah foto sepasang pria dan perempuan berciuman viral di media sosial. Warganet heboh karena yang melakukan adegan ciuman itu diduga pasangan sulinggih, yaitu Ida Rsi Lokanatha bersama istri.

Viralnya foto itu dibenarkan oleh ketua PHDI Kota Denpasar, Nyoman Kenak, saat diwawancarai, Senin (3/1/2022). Kenak mengatakan Ida Rsi Lokanatha merupakan Dharma Upapati PHDI Kota Denpasar, yakni sulinggih yang mengurus paruman sulinggih di PHDI Denpasar.

Selengkapnya baca di sini

3. Ada Demo di Ketapang, Penyeberangan Gilimanuk Sempat Lumpuh

NEGARA, BALIPOST.com – Penyeberangan Ketapang-Gilimanuk sempat lumpuh lantaran adanya demonstrasi di Pelabuhan Ketapang, Senin (3/1). Pelabuhan Gilimanuk sempat tutup sejak siang.

Baca juga:  Jumlah Kasus COVID-19 Nasional Baru di Bawah 4.000

Koordinator Satpel Pelabuhan Gilimanuk, Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah Bali, I Nyoman Sastrawan dikonfirmasi membenarkan. Ia mengakui sempat ada penundaan penyeberangan dikarenakan adanya demonstrasi di Ketapang.

Selengkapnya baca di sini

4. Habis Berlibur ke Bali, Warga Surabaya Terkonfirmasi Omicron

JAKARTA, BALIPOST.com – Kementerian Kesehatan kembali mengonfirmasi ada dua penambahan kasus transmisi lokal COVID-19 varian Omicron. Keduanya merupakan kasus yang ditemukan di Surabaya, Jawa Timur.

Juru Bicara Vaksinasi kementerian Kesehatan dr. Siti Nadia Tarmizi, Minggu (2/1/2022) mengatakan kedua kasus diketahui habis berlibur ke Bali. Total kasus Omicron di Indonesia saat ini mencapai 138 yang terdiri atas 135 kasus impor dan tiga kasus transmisi lokal.

Baca juga:  Dari Tambahan Korban Jiwa COVID-19 Hari Ini hingga Tambahan Korban Jiwa COVID-19 Kembali Naik

Selengkapnya baca di sini

5. Kasus Omicron Sempat Liburan ke Bali, Hasil Tes Swab Belasan Kontak Erat di Kutsel Sudah Keluar

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pascatemuan kasus COVID-19 varian Omicron asal Surabaya yang sempat berlibur di Bali, penelusuran dan pengambilan sampel langsung dilakukan. Sebanyak 11 orang pekerja villa di-swab karena merupakan kontak erat.

Camat Kuta Selatan (Kutsel), Ketut Gede Arta, seizin Juru Bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Badung, I Gusti Ngurah Gede Jaya Saputra, Senin (3/1/2022) malam menyampaikan hasil swab dari sebelas orang itu sudah keluar. “Astungkara, hasil swab semua negatif,” katanya memberikan info lewat WhatsApp.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *