Petugas mengevakuasi seorang dokter yang diduga melakukan upaya bunuh diri. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang dokter berinisial SCJ (33) ditemukan dalam kondisi berdarah-darah di kamar mandi. Ia diduga mencoba bunuh diri dengan cara melukai pergelangan kaki menggunakan jarum suntik.

Sebelumnya, dari informasi yang dihimpun, SCJ bertengkar dengan istrinya, PR (29). SCJ ditemukan kondisi lemas dan bersimbah darah di kamar mandi rumahnya di Jalan Badak Agung, Denpasar Timur (Dentim), Minggu (2/1) pukul 23.20 WITA.

Baca juga:  Perenang Pande Lisa Pecahkan Rekornas

Saat dikonfirmasi, Kanitreskrim Polsek Dentum Iptu Erick Wijaya Siagian, Senin (3/1) membenarkan adanya kejadian tersebut. “Yang bersangkutan ditemukan posisi duduk di lantai kamar mandi. Ada luka dan darah di kaki kirinya,” ujar Iptu Erick.

Namun SCJ masih sadar tapi kondisinya lemas. Di kamar mandi tempat pria yang berprofesi sebagai dokter di salah satu rumah sakit pemerintah ini ditemukan dua buah jarum suntik.

Baca juga:  Tanpa SIM dan STNK, Polisi Amankan Motor Pelajar

Iptu Erick bersama anggotanya sedang berusaha menyelesaikan perkara ini. Namun pihaknya masih menunggu SCJ pulih.

Informasi diperoleh, awalnya pasutri ini cekcok hingga terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pukul 22.00 WITA. Satu jam kemudian, PR kabur dari tempat tinggalnya bersama anaknya.

Ia menyelamatkan diri ke rumah tetangganya, Ys. Beberapa menit kemudian, PR kemudian menerima pesan di WhatsApp berupa foto dari suaminya dalam keadaan berdarah-darah di kamar mandi.

Baca juga:  Satpol PP Denpasar Pulangkan Belasan Anak Punk dan PSK

Namun dalam aksinya, PR justru tidak menghiraukannya karena SCJ sudah sering melakukan hal seperti itu. Tetangga SCJ melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan linmas setempat. Petugas langsung mendatangi TKP dan langsung membawa SCJ ke RSUP Sanglah. (Kerta Negara/balipost)
Ketfoto
EVAKUASI- Petugas mengevakuasi SCJ yang coba bunuh diri.(ist)

BAGIKAN