Korban Diajak Mabuk
Ilustrasi. (BP/dok)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kasus pencurian emas terjadi di Karangasem. Korbannya adalah Ni Ketut Dangin asal Desa Bunutan, Kecamatan Abang.

Sebelum emas seharga ratusan juta raib digondol maling. Sebelum kejadian, korban sempat mengalami mimpi buruk.

Kejadiannya pada Minggu (2/5) sekitar pukul 12.00 WITA. Karena sebelumnya sempat mimpi buruk, sehabis datang dari berjualan, korban langsung menuju kamar tidur guna memeriksa perhiasan miliknya.

Baca juga:  Ini, Jumlah Personel Pengamanan Pangerupukan Seluruh Bali

Korban membuka tempat penyimpanan perhiasan berupa gelang dan kalung miliknya. Ternyata, semuanya sudah tidak ada.

Yang tersisa hanyalah perhiasan yang berukuran lebih kecil. Atas kejadian itu, korban langsung memberitahu anak dan keluarga lainnya. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Abang.

Kapolsek Abang AKP I Kadek Suadnyana, Selasa (4/5), membenarkan kejadian itu. Kata dia, emas yang dilaporkan hilang, yakni sebuah 1 kalung emas seberat 107 gram dan 1 gelang emas 50 gram. Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian kurang lebih  Rp 117.750.000.

Baca juga:  Pelajar Membegal, Aksinya Sudah Dilakukan Berulang Kali

“Diduga pelaku masuk ke dalam melalui jendela belakang rumah yang bolong. Kemudian mengambil emas yang berada di dalam sebuah tas diletakkan di bawah kolong tempat tidur. Kami masih melakukan penyelidikan kasus ini dibantu buser Polres Karangasem,” ucapnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.