Ilustrasi. (BP/dok)

TABANAN, BALIPOST.com – Sebuah video terkait penangkapan seorang pria yang melakukan pencurian di salah satu toko emas di pasar tradisional Tabanan mendadak viral. Polisi pun masih tertutup soal penangkapan ini.

Ternyata, pelaku pencurian itu diduga oknum anggota Polres Tabanan, berinisial Bribda PM. Anggota polisi yang bertugas di kesatuan Dalmas itu kabur saat diamankan ke Mapolres Tabanan.

Informasi dihimpun, peristiwa pencurian yang dilakukan Bribda PM pada Minggu (7/3) sekitar pukul 10.00 WITA. Dia menyatroni Toko Emas Cahaya Windu Sara milik I Nyoman Sudiarta di dalam pasar Tabanan.

Baca juga:  Empat Paket Sabu Ditemukan di Ruangan LP

“Saat pemilik toko sedang menata perhiasan emas untuk dimasukkan ke dalam rak kaca, pelaku datang mendekati karyawan toko,” ucap sumber petugas, Senin (8/3).

Kemudian pelaku pura-pura bertanya kepada karyawan untuk melihat beberapa cincin emas anak-anak. Pada saat karyawan toko mengeluarkan cincin emas anak-anak ke atas rak kaca, pelaku langsung mengambil perhiasan emas berupa tiga cincin anak-anak dan langsung lari meninggalkan toko emas. “Karyawan toko emas berteriak maling-maling. Kemudian masyarakat di sekitar TKP berhasil mengamankan pelaku,” imbuhnya.

Baca juga:  Independensi dan Integritas Densus Tipikor Masih Diragukan

Saat diperiksa, ternyata …

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.