Ida Cokorda Pemecutan XI. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (22/12), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Cokorda Pemecutan XI Lebar

DENPASAR, BALIPOST.com – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Puri Pemecutan. Ida Cokorda Pemecutan XI lebar, Rabu (22/12) tadi pagi.

Anak Agung Ngurah Manik Parasara yang bergelar Cokorda Pemecutan XI ini wafat pada usia 76 tahun dan meninggalkan 4 orang putra dan putri. Kerabat Cokorda Pemecutan, A.A. Ngurah Rai Sudarma yang dikonfirmasi membenarkan kabar duka tersebut.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Dari Kapal AL China Bantu Evakuasi KRI Nanggala-402 hingga Singapura Deteksi Kluster COVID-19

2. Cokorda Pemecutan Derita 3 Penyakit, Baru Terdeteksi Oktober

DENPASAR, BALIPOST.com – Anak Agung Ngurah Manik Parasara yang bergelar Raja Pemecutan XI atau yang juga dikenal dengan sebutan Cokorda Pemecutan, meninggal dunia pada Rabu (22/12) pagi sekitar pukul 06.00 WITA. Menurut menantu pertamanya, Ida Bagus Wesnawa atau Gus Wes, mendiang menderita 3 penyakit.

“Beliau komplikasi, jantung, diabetes dan asam urat. Baru terdeteksi sejak Oktober lalu,” ungkapnya.

Selengkapnya baca di sini

3. Bikin Resah, Pemuda Asal Kalimantan Diamankan

MANGUPURA, BALIPOST.com – Anggota Unit Samapta Polsek Kuta Utara mengamankan seorang pria, Silvi Riski di Jalan Munduk Catu, Desa Canggu, Selasa (21/12). Pria asal Kalimantan ini diduga depresi dan dibawa ke RS Mangusada, Badung.

Baca juga:  Kapolda Bali Larang Pesta dan Eforia Kemenangan Sebelum Penetapan Pemenang

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Rabu (22/12) menyampaikan, evakuasi tersebut dipimpin Panit 3 Aiptu Ketut Rantaja dibantu masyarakat setempat. Setelah menerima informasi adanya orang yang meresahkan warga, polisi langsung mendatangi lokasi.

Selengkapnya baca di sini

4. Enam Wilayah di Bali Catat Tambahan Kasus COVID-19

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 di Bali pada Rabu (22/12) mengalami kenaikan dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 4 orang. Terdapat 6 wilayah yang melaporkan tambahan kasus.

Tambahan pasien sembuh pada hari ini juga lebih sedikit dari kasus baru. Melorot di bawah 5 orang, setelah 5 hari berturut-turut mencatatkan dua digit pasien sembuh.

Baca juga:  Dikeluhkan, Penimbunan Sampah di Perbatasan Legian-Denpasar

Selengkapnya baca di sini

5. Indonesia Laporkan Tambahan Kasus Omicron

JAKARTA, BALIPOST.com – Tambahan kasus Omicron dilaporkan Indonesia. Penambahan ini dilaporkan Juru Bicara Kementerian Kesehatan, dr. Siti Nadia Tarmizi, Rabu (22/12).

Tambahan kasus sebanyak dua orang yang merupakan pelaku perjalanan internasional dari London, Inggris, dikarantina di Rumah Sakit Darurat COVID-19 (RSDC) Wisma Atlet, Jakarta. “Dua kasus baru itu merupakan pelaku perjalanan luar negeri dari London,” kata Siti.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *