Riski diduga depresi diamankan petugas. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Anggota Unit Samapta Polsek Kuta Utara mengamankan seorang pria, Silvi Riski di Jalan Munduk Catu, Desa Canggu, Selasa (21/12). Pria asal Kalimantan ini diduga depresi dan dibawa ke RS Mangusada, Badung.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Rabu (22/12) menyampaikan, evakuasi tersebut dipimpin Panit 3 Aiptu Ketut Rantaja dibantu masyarakat setempat. Setelah menerima informasi adanya orang yang meresahkan warga, polisi langsung mendatangi lokasi.

Baca juga:  Ini, Penjambret Wanita Hingga Luka Parah di Jl. Semer

Setibanya di sana, petugas dibantu warga berusaha mengajak Riski berkomunikasi. “Tidak butuh waktu lama, Riski berhasil dibujuk. Selanjutnya pria tinggal sementara di Jalan Tanah Barak, Canggu ini, diajak masuk ke ambulans Desa Canggu lalu dibawa ke Rumah Sakit Mangusada bersama petugas Satpol PP Kecamatan Kuta Utara,” ujarnya.

Tindakan ini dilakukan bersama Bhabinkamtibmas Desa Canggu dan warga adalah untuk mengantisipasi hal- hal yang tidak diinginkan. Pasalnya dikhawatirkan Riski mengalami depresi ini bisa mengamuk dan membahayakan bagi warga sekitar,” kata Sudana.(Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Buruh Proyek Pelaku Congkel Sadel Ditangkap
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *