Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 di Bali pada Senin (20/12) mengalami kenaikan dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 3 orang. Terdapat 2 kabupaten yang melaporkan tambahan kasus.

Kabar baiknya, tambahan pasien sembuh pada hari ini melebihi kasus baru. Jumlahnya sudah lima hari berturut-turut mencapai belasan orang.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 5 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.345 orang.

Baca juga:  Gubernur Bali Keluarkan SE Nomor 03 Tahun 2021, Atur PPKM Mikro¬†

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan 2 kabupaten yaitu Badung sebanyak 4 orang dan Gianyar 1 orang. Tujuh kabupaten/kota melaporkan nihil tambahan kasus, yakni Jembrana, Tabanan, Bangli, Buleleng, Karangasem, Klungkung, dan Denpasar.

Tidak ada korban jiwa yang dilaporkan pada hari ini. Kumulatifnya tetap sebanyak 4.054 orang. Rinciannya 4.048 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah sebanyak 15 orang. Total pasien sembuh mencapai 110.215 orang.

Baca juga:  Dari Mobil Terguling ke Kuburan hingga Tagihan Air Sebulan Rp10 juta

Tambahan pasien sembuh dilaporkan 4 kabupaten/kota. Kesembuhan terbanyak dilaporkan Denpasar 12 orang. Disusul Jembrana, Badung, dan Buleleng bertambah 1 orang. Lima kabupaten nihil tambahan pasien sembuh adalah Tabanan, Gianyar, Bangli, Klungkung, dan Karangasem.

Jumlah kasus aktif sebanyak 76 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 175 tempat isolasi tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *