Sertijab Wakapolres Badung dilaksanakan di halaman mapolres. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Mutasi bergulir di Polres Badung dan kali ini Wakapolres diganti. Upacara sertijab Wakapolres dari Kompol I Gede Eka Putra Astawa kepada Kompol I Ketut Dana digelar di halaman mapolres, Sabtu (18/12).

Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes dalam sambutannya menyampaikan, pergantian pimpinan di tubuh Polri merupakan bagian dari pengelolaan organisasi yang dinamis dan senantiasa berkembang sesuai dengan tuntutan dan tantangan tugas yang dihadapi. Selain itu, sertijab dilaksanakan atas dasar pengembangan karir dan peningkatan kinerja serta penyegaran bagi personel Polri itu sendiri.

Baca juga:  Beraksi di Tibubeneng, Komplotan Pencuri Mobil Ditangkap di Jatim

“Mutasi di lingkungan Polri adalah bagian dari sistem yang memberikan kesempatan kepada personel untuk memimpin berdasarkan kemampuan atau prestasi dengan tidak membedakan jenis kelamin, warna kulit asal-usul ataupun status mereka,” ujarnya.

Kepada pejabat lama, Kapolres Dedy berpesan agar tauladan yang selama ini ditunjukkan di Polres Badung tetap dipertahankan di tempat tugas yang baru. “Mutasi ini bukanlah akhir dari perjalanan kita. Tetaplah bangga terhadap diri maupun keluarga dan tetaplah berbaik hati satu sama yang lain,” ungkapnya.

Baca juga:  Sejumlah Wilayah di Badung Berubah Zona Hijau

Kepada pejabat baru, mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Bali ini mengharapkan bisa menjadi teman sejati, bawahan yang penuh dedikasi dan menjadi mitra kerja yang baik dalam arti yang sebenarnya. Di akhir amanatnya kepada seluruh personel diminta tetap rendah hati, janganlah sombong. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *