Mobil yang dikemudikan seorang dokter RSUD Karangasem mengalami lakalantas di Jalan Raya Ngurah Rai, Amlapura, pada Kamis (4/5). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Sebuah mobil nopol DK 818 RPM yang dikemudikan Rivan seorang dokter yang bertugas di RSUD Karangasem menabrak sebuah mobil boks yang sedang parkir di Jalan Raya Ngurah Rai, Amlapura pada Kamis (4/5). Tak ada korban jiwa, penumpang hanya mengalami luka ringan.

Hanya kendaraan yang mengalami kerusakan parah. Sang sopir menuturkan, kalau dirinya bersama dengan rekannya berangkat dari Nusa Dua, Badung. Setibanya di TKP, dirinya melihat ada mobil yang sedang parkir.

Baca juga:  Lakalantas "Adu Jangkrik," Satu Tewas

Karena itu pihaknya mengambil haluan sedikit ke kanan. Tapi, saat mengambil haluan tersebut, tiba-tiba ada sepeda motor yang menyalip dari sebelah kanan. “Karena ada sepeda motor menyalip makanya saya kaget sekali dan langsung banting setir ke kiri untuk menghindar, sehingga akhirnya saya menabrak bagian belakang mobil boks tersebut. Saya tidak apa-apa, hanya teman yang luka ringan dan mobil rusak di bagian depan,” ujarnya.

Baca juga:  Selama Wabah COVID-19, Ini Temuan Polresta di Lapangan

Sementara itu, Satlantas Polres Karangasem, Bripka Ida Bagus Giri di lokasi mengatakan, kalau pihaknya menerima laporan lakalantas itu sekitar pukul 07.30 WITA. “Saat tiba di lokasi, arus lalu lintas sempat macet karena mobil masih berada di tengah jalan. Dan Untuk mengurai kemacetan kita langsung panggil mobil derek untuk memindahkan mobil ke tempat yang lebih aman agar lalin lancar,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Oknum Mantan Pegawai KPK yang Diduga Curi Emas, Bukan dari Unsur Penegak Hukum
BAGIKAN