Ilustrasi. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Sebagai aksesoris, jam tangan nyatanya bukan lagi pendukung dari penampilan. Namun, benda kecil yang biasa kita kenakan di pergelangan tangan ini bisa menjadi daya tarik utama saat berbusana.

Apalagi, jam tangan yang digunakan merupakan barang berkualitas tinggi yang memiliki segala keunggulan. Biasanya, jam tangan terbaik datang dari brand yang sudah dikenal.

Berikut ini contoh rekomendasi merek jam tangan wanita untuk Anda

1. Guess

Rekomendasi pertama adalah merek yang dikenal dengan gaya classic-nya, Guess. Tak hanya populer di kalangan wanita karena koleksi busana dan tas, namun juga dikenal dengan jam tangannya yang punya desain ikonik.

Guess bisa ditasbihkan sebagai salah satu merk dengan jam tangan elegan dan berkelas terbaik. Untuk harganya, rasanya cukup pantas menghabiskan mulai dari Rp 3 juta hingga 10 juta untuk arloji yang satu ini.

Jam tangan Guess. (BP/Istimewa)

2. Olivia Burton

Jam tangan klasik selanjutnya yang jadi rekomendasi untuk Anda adalah Olivia Burton. Dengan model ala wanita Inggris, Olivia Burton sangat cocok untuk Anda para wanita yang senang dengan kesan mewah dan tambahan detail motif kecil.

Baca juga:  Bikin Wajah Mulus, Ini Rekomendasi Skincare Terbaik dengan AHA dan BHA

Bagian yang paling membedakan dari merek jam ini adalah, detail menarik seperti glitter mengkilap pada bagian penunjuk waktu. Olivia Burton merupakan merk jam tangan yang didirikan pertama kali di London, Inggris.

Sehingga koleksinya pun banyak mengambil inspirasi dari gaya khas perempuan Inggris. Harga jam tangan dihadirkan dengan kisaran Rp1 juta hingga Rp5 juta, sebuah angka yang pantas untuk sebuah jam tangan yang tak termakan zaman.

3. Gucci

Brand barang luxurious ini dikenal dengan lini produknya yang mewah dan harga selangit. Tak terkecuali dengan produk jam tangannya. Khusus bagi para wanita, jam tangan Gucci bisa jadi barang andalan Anda saat berpergian dan berada di dalam acara apapun.

Tampilan jam tangan wanita Gucci yang simple dengan bentuk strap atau tali jam tangan yang menarik berbahan leather, rubber, dan stainless steel cocok untuk melingkar di tangan Anda. Jam tangan Gucci bisa Anda beli dengan banderol harga mulai dari Rp 1 jutaan.

4. Swatch

Bagi Anda wanita yang senang dengan desain minimalis, merek Swatch bisa jadi pilihan utama. Modelnya yang simple dengan warna cerah membuat jam tangan wanita ini cocok untuk digunakan sehari-hari.

Baca juga:  Kemenhub Siapkan Tiga Skema Rekayasa Lalintas

Balutan bahan premium dari brand asal Swiss ini dapat membuat Anda sebagai pemakainya tampil lebih keren dan outstanding. Untuk harganya, Anda bisa mendapatkan jam tangan Swatch mulai dari Rp 1 jutaan saja.

5. Rolex

Senang jam tangan dengan detail mewah? Rolex mungkin bisa jadi pilihan Anda. Merek jam tangan kenamaan andalan banyak orang ini dikenal dengan kualitasnya yang premium dengan detail mewah yang disematkan.

Tak hanya dari tampilan, jam tangan Rolex juga dikenal dengan build quality-nya yang terbaik di kelasnya. Jam tangan wanita branded ini bisa Anda dapatkan mulai dari harga sekitar Rp 5 jutaan.

6. Daniel Wellington

Daniel Wellington adalah jam tangan yang identik dengan logo DW yang ada pada bagian dalam. Merek jam tangan yang satu ini berhasil mendobrak popularitas saat meluncurkan strap motif jam berwarna merah dan biru.

Namun, jenis lain dari jam khususnya untuk wanita ini pun tak kalah keren dan elegan. Jam tangan yang identik dengan bahan stainless ini bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp 800 ribuan saja.

Baca juga:  Rentan Terhadap Beragam Isu, Pariwisata Bali Harus Berbenah
Daniel Wellington. (BP/Istimewa)

7. Fossil

Rasanya bagi para pencinta aksesoris jam tangan tidak ada yang tak tahu betapa melegendanya merek satu ini. Tak hanya untuk para pria, jam tangan Fossil untuk para wanita pun kerap menjadi favorit banyak orang.

Jam tangan ini identik dengan bahannya yang tahan lama berbalut desain modern yang tak ketinggalan jaman. Anda bisa mendapatkan jam tangan ini dengan harga mulai dari Rp 1,5 jutaan.

Itulah beberapa merek jam tangan yang bisa jadi referensi Anda sebagai wanita. Nah, bagi Anda yang ingin membelinya, Anda bisa mendapatkan segala merk jam tangan wanita tersebut di Shopee. Mulai dari merk Fossil, DW, hingga Guess, semua ada di Shopee.

Untuk memberikan Anda kenyamanan dalam berbelanja, Anda bisa menggunakan fitur Shopee Cash on Delivery (COD) pada aplikasi Shopee. Dengan menggunakan fitur COD, Anda dapat menikmati layanan pembayaran di tempat saat menerima pengiriman barang Anda. Tak hanya itu, jam tangan favoritmu bisa sampai di tempat dengan selamat karena Shopee didukung oleh berbagai jasa pengiriman terpercaya dan menjamin barang Anda. (Adv/balipost)

BAGIKAN