Ilustrasi. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Jangan sampai lewatkan promo 8.8 Shopee Pesta Diskon Supermarket yang bisa melengkapi kebutuhan harian Anda. Ada banyak promo menarik yang bisa Anda manfaatkan, mulai dari voucher gratis ongkir Shopee ke seluruh Indonesia untuk semua toko, tebus murah 5RB, beli 2 diskon sampai 50 persen flash sale, dan lainnya.

Promo 8.8 Shopee Pesta Diskon Supermarket bisa Anda gunakan untuk beli kebutuhan sehari-hari. Momen ini bisa Anda manfaatkan agar mendapatkan kebutuhan harian dengan harga lebih murah.

Semua kebutuhan harian bisa Anda temukan dengan mudah dengan momen ini, mulai dari skincare dan makeup, sembako, kebutuhan bayi, dan lainnya. Selain itu, beberapa produk dari brand-brand unggulan juga ikut meramaikan momen Promo 8.8 Shopee Pesta Diskon Supermarket ini.

Simak beberapa Promo 8.8 Shopee Pesta Diskon Supermarket yang bisa Anda manfaatkan secara maksimal!

1. Kalender Promo 8.8 Shopee Pesta Diskon Supermarket

Promo 8.8 Pesta Diskon Supermarket berlangsung dari tanggal 18 Juli hingga 8 Agustus yang bisa Anda cek di aplikasi Shopee. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pada promo kali ini Shopee menghadirkan banyak potongan harga untuk barang-barang kebutuhan sehari-hari.

Baca juga:  Antrean Roda Dua Meningkat, Bongkar Muat Kapal Mulai Dipecepat

Anda bisa list kebutuhan terlebih dahulu dan cocokkan dengan kalender promo agar tak ketinggalan untuk dapatkan barang dengan harga yang sangat murah. Misalnya, saat Anda membutuhkan barang-barang untuk perawatan tubuh, bisa memanfaatkan momen Perawatan Tubuh Day di tanggal 4 Agustus atau ketika ingin membeli perlengkapan bayi jangan lewatkan momen Kebutuhan & Mainan Bayi Day di tanggal 7 Agustus.

Ilustrasi. (BP/Istimewa)

Acara puncak Promo 8.8 Pesta Diskon Supermarket akan berlangsung pada tanggal 8 saat semua barang kebutuhan akan mendapatkan diskon besar-besaran. Di hari terakhir, yaitu tanggal 9 Agustus, Shopee akan mengadakan flash sale besar-besaran.

Anda bisa aktifkan pengingat dengan membuka kalender Promo 8.8 Shopee Pesta Diskon Supermarket agar tidak ketinggalan momen ini.

2. Gratis Ongkir Semua Toko di Shopee

Promo 8.8 Shopee Pesta Diskon Supermarket menghadirkan banyak voucher gratis ongkir yang bisa Anda pakai untuk pembelian produk di semua toko yang ada di Shopee. Jangan lupa klaim semua voucher gratis ongkir terlebih dahulu sebelum pembelian barang.

Kapan lagi bisa dapatkan semua kebutuhan sehari-hari mulai dari sembako hingga kebutuhan bayi dengan bebas ongkir, beli kebutuhan sehari-hari secara online pun jadi lebih menguntungkan dan tak menjadi berat karena adanya biaya ongkir.
Tak hanya voucher gratis ongkir yang bisa Anda dapatkan, ada banyak voucher toko dan cashback, belanja di Shopee jadi lebih menguntungkan.

Baca juga:  Dari Lokal Kalah Saing hingga Ratusan Polisi Pensiun

3. Flash Sale

Banyak kebutuhan pokok yang hadir dengan harga sangat murah, bahkan tak akan Anda bayangkan sebelumnya di flash sale 8.8 Shopee. Flash sale adalah momen di mana pengguna Shopee bisa mendapatkan barang dengan harga sangat murah namun waktu dan jumlah barang sangat terbatas.

Agar Anda tak kelewatan untuk dapatkan kebutuhan sehari-hari dengan harga super murah, list kebutuhan yang ingin Anda beli saat ini dan buka menu flash sale untuk melihat jadwal flash sale barang tersebut. Aktifkan pengingat agar mendapatkan notifikasi saat produk sedang flash sale.

Tips selanjutnya, Anda bisa gunakan metode pembayaran ShopeePay agar proses pembayaran lebih cepat. Bayangkan, setelah Anda berhasil mendapatkan produk flash sale dan Anda harus berpindah aplikasi saat pembayaran atau harus pergi ke ATM, tentunya akan membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan ShopeePay yang tak perlu buka aplikasi lain.

Baca juga:  Pengamanan Pengundian Nomor Peserta Pilpres, Ribuan Personel Dikerahkan

Pastikan juga alamat pengiriman sudah sesuai sebelum momen flash sale berlangsung, jika perlu hapus alamat pengiriman yang tak lagi digunakan agar proses check out lebih cepat dan mudah.

4. Tebus Murah 5RB

Tebus murah 5RB akan ikut meramaikan Promo Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. Ada banyak produk kebutuhan sehari-hari yang bisa Anda beli dengan harga Rp 5.000,- saja. Kapan lagi Anda bisa dapatkan sembako, makanan, produk perawatan, hingga perlengkapan bayi hanya dengan Rp 5.000?

5. Beli 2 Diskon s/d 50%

Belanja kebutuhan sehari-hari bisa lebih murah di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket karena adanya promo beli 2 diskon s/d 50%. Ada banyak makanan dan minuman hingga sembako yang bisa Anda dapatkan dengan harga sangat murah.

Yuk, langsung instal aplikasi Shopee di smartphone-mu dari Google Play Store atau App Store sekarang juga! Jangan lupa beli kebutuhan harian di Shopee 8.8 Diskon Supermarket untuk untuk dapatkan produk dengan harga paling murah! (Adv/balipost)

BAGIKAN