Robot vacuum cleaner. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Kemajuan teknologi juga sudah disematkan di berbagai perabotan rumah tangga. Salah satu produk yang beberapa tahun belakangan ini cukup populer ialah robot vacuum cleaner.

Dengan menggunakan robot vacuum cleaner terbaik, Anda bisa membersihkan rumah dengan cepat tanpa perlu melakukannya secara manual. Anda hanya perlu menekan tombol produk ini, kemudian robot vacuum cleaner akan bekerja secara otomatis untuk membersihkan berbagai sudut rumah.

Tenang saja, produk ini tidak akan mengganggu pekerjaan dan aktivitas Anda selama di rumah.
Tertarik untuk membeli produk ini namun bingung mencari merk terbaik?

Berikut ini ialah beberapa rekomendasi robot vacuum cleaner yang bisa Anda pilih.

1. Jallen Vacuum Robot

Merk robot vacuum cleaner pertama yang memiliki harga sangat terjangkau ialah Jallen Vacuum Robot.
Harga dari produk ini sekitar Rp 130.000 dan memiliki desain yang berkelas dan ukuran yang cukup proporsional.

Robot vacuum cleaner. (BP/Istimewa)

Meskipun memiliki harga yang murah, namun produk ini tetap memiliki kualitas yang unggul. Ketika menggunakannya, Anda tidak akan mendengar suara bising yang mengganggu.

Baca juga:  Kemenpar "All Out" Hadirkan Indonesia Jadi Tamu Kehormatan di Europalia Arts Festival 2017

Pengisian daya dari produk ini cukup menggunakan kabel USB layaknya mengisi daya handphone.

2. UPUPIN Vacuum Robot

Pilihan robot vacuum cleaner dengan harga terjangkau selanjutnya ialah UPUPIN Vacuum Robot yang memiliki harga sekitar Rp 230.000. Produk ini mampu membantu membersihkan rumah secara maksimal dan mengangkat debu dengan cepat.

Meskipun permukaan bergelombang, namun produk ini mampu mengatasinya dan tetap melakukan pekerjaan dengan baik. Dengan pengisian daya penuh, produk ini mampu memiliki daya baterai tahan lama hingga 2 jam.

3. Seebest Vacuum Cleaner Robotic

Seebest Vacuum Cleaner Robotik merupakan alat pembersih otomatis yang memiliki ukuran cukup rendah. Dengan tinggi hanya 6 cm, alat ini mampu membersihkan berbagai sudut ruangan bahkan menjangkau berbagai lokasi yang sempit.

Meskipun terlihat kecil, namun produk ini mampu menghisap, menyapu hingga mengepel sehingga lantai ruangan menjadi lebih bersih. Terdapat fitur HEPA Filter yang berfungsi untuk menjaga kualitas udara sehingga udara di rumah bisa tetap bersih.

4. Oxone Professional Robot Vacuum Cleaner

Baca juga:  Sedang Cari Jam Tangan Wanita? Berikut Rekomendasinya untuk Anda!

Oxone merupakan salah satu brand peralatan rumah tangga ternama dan sudah mengeluarkan banyak produk berkualitas. Ternyata kini Oxone juga mengeluarkan produk elektronik yakni Robot Vacuum Cleaner.

Produk ini memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya terlihat lebih eksklusif. Salah satunya ialah memiliki fitur charging dock yang memungkinkan produk untuk mengisi daya secara otomatis.

Selain itu, produk yang memiliki harga dikisaran Rp 2.500.000 ini juga memiliki sensor antijatuh dan sensor bumper serta cliff.

5. Notale Robot Vacuum Cleaner

Pilihan produk robot vacuum cleaner selanjutnya yang akan membuat rumah Anda menjadi lebih bersih ialah keluaran dari merk Notale. Produk ini mampu membersihkan ruangan yang memiliki area seluas 300 M2 dengan baik.

Memiliki desain yang mewah dan berkelas, produk ini tidak menimbulkan kebisingan yang mengganggu.
Selain rumah menjadi bebas dari debu dan kotoran, terdapat fitur UV lamp yang membuat lantai terbebas dari bakteri dan kuman.

Produk ini memiliki harga kisaran Rp 3.850.000.

Baca juga:  Naik dari 2020, Dana Hibah Pariwisata Diperluas Jangkauan Usahanya

6. Xiaomi

Xiaomi merupakan salah satu brand ternama yang memiliki banyak produk elektronik berkualitas. Termasuk robot vacuum cleaner yang memiliki desain mewah dengan pilihan warna hitam dan putih.

Robot vacuum cleaner. (BP/Istimewa)

Produk ini memiliki tiga mode pembersihan yang bisa Anda pilih yakni sweeping, mopping dan sweeping & mopping. Produk yang memiliki harga pada kisaran Rp 4.000.000 ini memiliki fitur HEPA filter yang mampu menjaga kualitas udara.

Apakah Anda sudah menentukan robot vacum cleaner terbaik yang akan Anda pilih? Apapun pilihan Anda, dapatkan produk terbaik hanya di Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung pada 11 November 2021.

Terdapat berbagai penawaran terbaik dari produk elektronik ternama termasuk robot vacuum cleaner unggulan. Pada promo puncak ini, terdapat berbagai promo menarik seperti gratis ongkir Rp 0, Flash Sale Rp 11, murah lebay hingga potongan harga hingga Rp 1 juta rupiah.

Jadi, jangan lupa untuk ikuti keseruan Shopee 11.11 Big Sale dan dapatkan robot vacuum cleaner unggulan dengan harga lebih murah. (Adv/balipost)

BAGIKAN