Padamkan -Petugas Damkar saat memadamkan api. (BP/Nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kebakaran rumah warga di Karangaeem kembali terjadi. Kali ini yang menjadi korbannya adalah rumah milik I Gusti Ngurah Raka asal Banjar Dinas Badeg Kelodan, Desa Sebudi, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem, pada Jumat (17/12). Akibat kejadian ini, pemilik rumah mengalami kerugian materiil hingga puluhan juta rupiah.

Kadis Damkar Karangasem, I Nyoman Siki Ngurah, mengungkapkan, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 09.40 wita. Menerima adanya laporan itu, pihaknya langsung menerjunkan personil ke lokasi untuk melakukan penanganan tersebut. “Dalam pemadaman, kita menerjunkan 17 personil dengan lima unit mobil damkar. Pemadaman juga dibantu oleh masyarakat setempat, Polri,” ucapnya.

Baca juga:  Pencarian Korban Tenggelam Masih Nihil, Keluarga Pilih Bertahan di Gilimanuk

Siki Ngurah menambahkan, akibat kejadian tersebut, pemilik rumah mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Karena semua isi rumah ludes dilalap si jago merah. “Kerugian materi kurang lebih mencapai Rp 30 juta. Untuk penyebab belum diketahui karena masih diselidiki,” Katanya. (Eka Prananda/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *