AKBP Andrian Pramudianto. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (13/12), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Viral di Medsos, Video ABG Disetubuhi Bergiliran

SINGARAJA, BALIPOST.com – Video seorang perempuan berusia belasan tahun di Buleleng disetubuhi secara bergilir viral di medsos. Ada dua video yakni video berdurasi 34 detik dan 1 menit 52 detik.

Dalam video itu, si cewek yang baru berumur 12 tahun digilir empat ABG pria di sebuah kamar. “Video viral ini sudah kita tangani, ada empat pelaku dan satu korban yang sama-sama di bawah umur,” ucap Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto, saat dimintai konfirmasi, Senin (13/12/2021) di Mapolres Buleleng.

Baca juga:  Dari Pencabutan Hak Politik Eka Wiryastuti hingga KPK Tuntut Stafsus Mantan Bupati

Selengkapnya baca di sini

2. Gempa Guncang Jatim, Getarannya Dirasakan di Bali

DENPASAR, BALIPOST.com – Gempa dengan skala 5,3 SR mengguncang pada Senin (13/12). Gempa terjadi pada pukul 13.46 WITA.

Dari informasi BMKG, gempa terjadi di Lintang 9.81 LS dan Bujur 113.67 BT. Kedalamannya 10 kilometer.

Selengkapnya baca di sini

3. Beberapa Hari Terakhir, Underpass Dewa Ruci Kerap Dihiasi Kantong Plastik Isi Sampah

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sejak beberapa hari terakhir, kawasan Underpass Ngurah Rai kerap dihiasi kantong plastik berisi sampah. Kantong-kantong plastik tersebut, diletakkan bergelantungan di sejumlah titik reflektor guardrail atau rambu pemantul cahaya.

Baca juga:  Kasus COVID-19 Bali Tambah Belasan Orang, Korban Jiwa Nihil

Belum diketahui siapa pelaku tidak bertanggung jawab yang membuat underpass itu, menjadi terkesan jorok. Dikonfirmasi kondisi tersebut, Minggu (12/12), PPK 3.2 Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) Provinsi Bali, M Solthon tidak menampiknya.

Selengkapnya baca di sini

4. Nusa Penida Diterjang Banjir Parah, Jalan Jebol hingga Rumah Terendam

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Hujan lebat sejak Minggu malam hingga Senin (13/12) pagi, mengakibatkan banjir di Kecamatan Nusa Penida. Sejumlah desa terdampak cukup parah.

Rumah-rumah terendam banjir hingga setinggi 1,5 meter. Bahkan, jalan-jalan terputus akibat aspalnya jebol.

Baca juga:  Perayaan HUT PGSDT ke -52 Diisi Penanaman Pohon dan Pemberian Bantuan Sembako

Selengkapnya baca di sini

5. Video ABG Disetubuhi Bergiliran, Polisi Dalami Adanya Transaksi Uang

SINGARAJA, BALIPOST.com – Kasus persetubuhan di bawah umur kembali terjadi di Buleleng dan viral di media sosial (medsos). ABG perempuan berusia belasan tahun diduga telah disetubuhi bergiliran oleh empat remaja pria dan melibatkan transaksi berupa sejumlah uang.

Kasus ini mencuat setelah viralnya video rekaman adegan intim itu di media sosial (medsos). Informasi dikumpulkan di lapangan menyebutkan, video berdurasi sekitar 34 detik memperlihatkan adegan seorang perempuan bersama empat laki-laki berhubungan badan secara bergiliran.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *