Kantong plastik berisi sampah digantung di eflektor guardrail atau rambu pemantul cahaya Underpass Ngurah Rai, Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sejak beberapa hari terakhir, kawasan Underpass Ngurah Rai kerap dihiasi kantong plastik berisi sampah. Kantong-kantong plastik tersebut, diletakkan bergelantungan di sejumlah titik reflektor guardrail atau rambu pemantul cahaya.

Belum diketahui siapa pelaku tidak bertanggung jawab yang membuat underpass itu, menjadi terkesan jorok. Dikonfirmasi kondisi tersebut, Minggu (12/12), PPK 3.2 Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) Provinsi Bali, M Solthon tidak menampiknya.

Baca juga:  Bupati Giri Prasta Buka Rembuk Garbasari Cegah Stunting Di Badung

Dia mengakui kalau kantong sampah plastik tersebut sudah cukup sering ditemukan belakangan ini. “Yang menggantung itu, adalah sampah. Entah siapa pelakunya, kami juga belum tahu. Yang jelas itu akan segera kami atensi,” ujarnya.

Gantungan kantong plastik berisi sampah selain tidak elok dilihat juga mengganggu fungsi reflektor itu untuk memantulkan cahaya. Hal ini, sangat berkaitan dengan keselamatan berlalulintas di underpass tersebut.

Baca juga:  Satpol PP Denpasar Tutup Cafe di Jalan Tukad Badung

Sayangnya, …

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN