Ilustrasi. (BP/tomik)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus jambret terjadi di Jalan Mudu Taki, Kuta Utara, tepatnya belakang kolam renang Dharma Pala, Sabtu (11/12). Korbannya seorang wanita hingga mengalami patah kaki dan kejadian ini viral di media sosial (medsos).

Kanitreskrim Polsek Kuta Utara Iptu Mde Purwantara saat dikonfirmasi, Minggu (12/12) membenarkan adanya kejadian itu. Namun hingga saat ini korban belum bisa melaporkan kejadian itu karena masih dalam perawatan di RSD Mangusada, Kapal. “Kaki korban patah dan masih perawatan di rumah sakit,” ujarnya.

Baca juga:  Ratusan Orang akan Hadiri Peringatan Hari Arak Bali Perdana, Ini Lokasinya

Berhubung belum ada laporan, kata Purwantara, pihaknya belum mengantongi identitas korban, termasuk kronologisnya. Rencanya usai pengobatan korban baru melaporkan kejadian itu.

Sementara informasi di lapangan, kejadiannya sekitar pukul 01.00 Wita. Korban mengendarai sepeda motor menuju tempat tinggalnya. Setibanya di TKP, tas korban dijambret.

Saking kerasnya tarikan pelaku, korban jatuh bersama motornya. Akibat kejadian itu korban mengalami luka-luka dan parahnya kakinya sampai patah.

Baca juga:  Sedang Mengendarai Motor, Perempuan Kena Tembak di Jalan Raya Ayunan

Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban dan menghubungi ambulans. Selanjutnya korban dibawa ke ruma sakit. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN