Tangkapan layar seorang warga sedang mengejar pencuri di Jalan Paku Sari, Sesetan, Densel. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Viral video di media sosial (medsos) menyebutkan kasus jambret di Jalan Paku Sari, Sesetan, Denpasar Selatan (Densel), Jumat (8/6) pagi. Setelah ditelusuri pihak kepolisian kejadian itu bukan jambret melainkan pencurian tas milik KM (31).

Tas tersebut dicuri saat ditaruh di ruang tamu rumah korban.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Minggu (9/6) menjelaskan setelah video tersebut viral, anggota Reskrim Polsek Densel langsung menemui korban. Dari keterangan korban, awalnya tas tersebut ditaruh di ruang tamu rumahnya.

Baca juga:  Minta Kejelasan Kasus SDN 1 Banjarangkan, Warga Datangi Kejati Bali

Selanjutnya korban ke dapur masak air untuk memandikan anaknya. “Saat itulah tetangga korban teriak maling sambil mengejar pelaku. Karena dikejar warga, pelaku membuang tas itu di jalan tidak jauh dari TKP dan langsung kabur. Tas itu lalu diserahkan ke korban,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek Densel. AKP Sukadi menjelaskan ciri-ciri pelaku sudah diketahui. Pelaku mengendarai sepeda motor putih, perawakan kurus, pakai helm dan masker untuk menutupi identitasnya.

Baca juga:  Mencuri, Dua Anak Bawah Umur dan Seorang Mantan Napi Ditangkap

“Polsek Denpasar Selatan kini tengah melakukan penyelidikan intensif untuk menangkap pelaku. Kami juga mengimbau kepada warga agar selalu berhati-hati dan waspada dengan aksi serupa,” ucapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *