Petugas melakukan pemadaman mobil terbakar, Sabtu (4/12). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Rombongan mobil mewah dikawal polisi menuju Pantai Melasti, Kuta Selatan, Sabtu (4/12). Namun setibanya di  tikungan depan Kuburan Desa Ungasan, mobil dikemudikan Silas asal Jakarta mengeluarkan asap dan meledak.

Untung saja Silas, istri dan kedua anaknya berhasil diselamatkan. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian Rp 300 juta.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menyampaikan, pukul 08.20 WITA rombongan mobil mewah dikawal polisi dari Denpasar menunju Pantai Melasti. Setibanya di TKP, mobil korban keluar asap di bagian belakang.

Baca juga:  Korban Jiwa COVID-19 Masih Bertambah, Tapi "Recovery Rate" Lebih Tinggi dari Nasional

Mobil tersebut langsung diarahkan ke Jalan Melasti 2 dan berhenti dekat rumah penduduk. “Korban dan keluarganya langsung turun dari mobil. Setelah itu ada suara ledakan dan api langsung besar,” ujarnya.

Warga sekitar TKP langsung keluar rumah dan   Bhabinkamtibmas menelepon Polsek Kutsel.  Beberapa menit kemudian mobil pemadam BPG tiba di TKP.

Petugas langsung memadamkan si jago merah. “Korban diarahkan untuk melapor ke Polsek Kutsel,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  DPRD Badung Minta Usut Tuntas Dugaan Pelanggaran di Pantai Melasti
BAGIKAN