Siswi SMAN 2 Amlapura tewas lakalantas pada Rabu (1/12). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Satlantas Polres Karangasem masih melakukan penyelidikan terhadap kasus lakalantas yang menewaskan siswi SMAN 2 Amlapura, I Gusti Ayu Diva Anjani, Rabu (1/12) sore. Kasat Lantas Polres Karangasem, Iptu Riena K. Putri, Kamis (2/12), mengatakan peristiwa ini merupakan tabrak lari.

Pihaknya pun sedang memburu sopir truk dan pick up yang diduga terlibat dalam lakalantas di Jalan Untung Surapati tepatnya di depan Dealer Sanjaya Motor itu. Ia mengungkapkan, sebelum terjadinya lakalantas tersebut, sepeda motor warna hitam DK 4233 TE yang dikendarai Ni Komang Ayu Asri Suarningsih membonceng korban bergerak dari arah utara (Abang) menuju selatan (Amlapura) sekitar pukul 14.30 WITA.

Baca juga:  Staff UPT PBB Diadili Diduga Korupsi Pajak Untuk Tiga Bulanan Cucu

Setibanya di TKP, kendaraan menabrak bagian belakang kanan kendaraan mobil pick up sehingga membuat pengemudinya terjatuh di as tengah jalan. Sedangkan yang di bonceng terjatuh di atas badan jalan sebelah kanan. “Pas saat jatuh itulah, korban langsung dilindas oleh truk yang datang dari utara hingga korban meninggal di tempat. Sedangkan temannya yang mengemudi selamat,” ucapnya.

Riena, menambahkan, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terhadap sopir pick up dan truk yang terlibat lakalantas tersebut. Pasalnya saat kejadian pengemudi pick up maupun truk masing-masing melarikan diri. “Kejadian ini merupakan tabrak lari. Kita masih lakukan penyelidikan kejadian ini. Kita masih memburu kedua sopir pick up maupun truk,” katanya.

Baca juga:  Motor Terjun ke Jurang, Remaja Belasan Tahun Meninggal Dunia

I Gusti Ayu Gusti Ayu Diva Anjani merupakan siswi SMAN 2 Amlapura. Korban merupakan siswi kelas X. Saat lakalantas, siswi itu hendak pulang usai mengikuti PTM. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *