Duktang -Personel Polsek Blahbatuh melaksanakan sidak penduduk pendatang/(Duktang) di Banjar Buruan, Desa Buruan. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Minggu (14/11), personel Polsek Blahbatuh dipimpin perwira Pengawas Ipda I Made Janji melaksanakan sidak penduduk pendatang/(Duktang) di Banjar Buruan, Desa Buruan. Kegiatan yustisi duktang ini melibatkan 8 personel Polsek Blahbatuh. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko menyampaikan yustisi sidak penduduk pendatang dilakukan secara rutin oleh personelnya.” Kita semua berharap situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan baik,” ucapnya.

Baca juga:  "Membumbui" Dunia dengan Masakan Indonesia

Dalam yustisi duktang ini juga dilakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan (prokes). Penduduk pendatang juga diberikan imbauan untuk selalu disiplin menerapkan prokes, selalu menerapkan pola hidup sehat serta diimbauan untuk mengikuti vaksinasi.

AKP. Yoga menambahkan sosialisasikan program vaksinasi merupakan langkah penting dalam membentuk herd imunity. Suksesnya pelaksanaan vaksinasi juga berkat peran aktif masyarakat. (Wirnaya/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *