Petugas melakulan olah TKP kebakaran. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Peristiwa kebakaran terjadi pada Sabtu (24/7) malam. Akibat amukan si jago merah ini, lantai dua rumah di Jalan Werkudara, Denpasar, ludes.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan rumah yang terbakar itu milik IB Kirisna Prastya (50). Dikatakannya, Minggu (25/7), peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 22.15 WITA. “Tidak ada korban jiwa hanya lantai dua rumah korban ludes terbakar,” jelasnya.

Baca juga:  Polisi Buru Tiga Tersangka Lainnya

Menurutnya, dari keterangan korban penyebab dari kebakaran tersebut diduga korsleting listrik di lantai dua. Peristiwa kebakaran pertama kali diketahui saksi, Komang Arini. “Awalnya, saksi berada di dalam kamar sedang tidur. Saksi terbangun karena menghirup bau asap dan saat keluar dari kamar saksi sudah melihat api besar membakar kamar di pojok lantai dua, kemudian saksi langsung turun ke bawah mematikan sekring listrik,” jelasnya.

Baca juga:  Diduga Lupa Matikan Dupa, Rumah Kebakaran

Saksi juga membangunkan Kirisna yang tidur di lantai bawah. “Kemudian saksi dan korban langsung keluar kemudian menghubungi BPBD. Pukul 22.30 WITA, 4 unit mobil pemadam kebakaran tiba di TKP dan langsung memadamkan api, sekira 25 menit kemudian api bisa dipadamkan,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *