Kajari Ketut Maha Agung saat mendampingi Jaksa Agung, ST. Burhanuddin. (BP/Asa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Jaksa Agung Republik Indonesia, ST. Burhanuddin, berkenjung ke Bali. Selain menyambangi Kejaksaan Tinggi Bali, juga mampir ke Denpasar dan Badung. Pada kesempatan itu, Jaksa Agung minta kejaksaan di Bali bisa menyerap dan menggunakan anggaran semaksimal mungkin, apalagi saat ini menuju akhir tahun.

Saat berkunjung ke Kejari Badung, sejumlah hal disampaikan Burhanuddin, termasuk soal penegakan hukum yang maksimal. Kajari Badung I Ketut Maha Agung didampingi Kasiintel I Made Gde Bamaxs Wira Wibowo, Jumat (5/11) menyampaikan, dalam kunjungan kerjanya Selasa 3 Nopember 2021 lalu, juga dirangkai peninjauan lokasi pembangunan gedung barang bukti di Kejari Badung.

Baca juga:  Anggaran Limbah Medis Covid-19 Mencapai Ratusan Juta di RSUD Sanjiwani

Jaksa Agung juga melakukan monitoring kinerja setiap bidang dan memastikan agar kinerja kejaksaan tetap efektif serta berjalan dengan baik dalam penegakan hukum. “Karena sudah memasuki akhir tahun Jaksa Agung menekankan agar anggaran yang ada di masing-masing satuan kerja baik itu di Kejati atau Kejari bisa terserap dengan maksimal, jangan sampai masih ada anggaran yang belum terserap atau kegiatannya belum dilakukan,” katanya.

Baca juga:  Kejari Badung Resmi Pisah Dengan Kejari Denpasar

​Dalam upaya penegakan hukum, Jaksa Agung mengimbau agar semua jajarannya bisa melakukan pekerjaannya dengan penuh integritas dan berdasarkan hati nurani. Karena Integritas merupakan suatu pondasi untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada kejaksaan sebagai lembaga pengabdi masyarakat dalam penegakan hukum. (Miasa/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *