Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Gara-gara ulah sejumlah oknum anggota, kinerja Polri balakangan ini disorot negatif dan viral di media sosial. Menyikapi hal ini, Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan memerintahkan pejabat utama mengingatkan anggota supaya tidak melakukan perbuatan melanggar aturan.

“Seluruh anggota Polresta Denpasar dan jajaran untuk tetap melaksanakan tugas di lapangan sesuai dengan SOP,” tegas Jansen, Rabu (3/11).

Menurutnya, akhir-akhir ini di media sosial banyak yang menyoroti kinerja kepolisian sebagai aparat penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Ini terjadi akibat ulah beberapa oknum polisi dan sudah mendapat sanksi. “Kejadian ini menimbulkan citra negatif bagi institusi Polri,” ujarnya.

Baca juga:  Oknum Mahasiswa Transaksi Narkoba Lewat Medsos

Oleh karena itu, dia memerintahkan anggotanya melakukan tugas dengan baik, terutama yang berhadapan langsung dan beri pelayanan ke masyarakat. “Ingat kita ini adalah pelayan masyarakat,” tegas Jansen.

Kapolresta di hadapan anggotanya saat upacara kenaikan pangkat menyampaikan, penanganan Covid-19 yang baik sehingga di Bali diberlakukan PPKM Level II. Hal ini merupakan hasil kerja keras dan kerja sama seluruh stakeholder serta masyarakat yang disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Baca juga:  Sutarsa Bunuh Suarningsih Setelah 5 Tahun Pacaran

“Ini harus kita pertahankan dan tingkatkan, sehingga d kehidupan sektor pariwisata sebagai urat nadi kehidupan masyarakat Bali segera bangkit dan perekonomian kembali stabil,” ucapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *