Korban tergeletak di jalan akibat luka parah karena ditebas. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (29/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Diduga Saling Tantang lewat WA, Mantan Satpam Ditebas

MANGUPURA, BALIPOST.com – Perkelahian menggunakan senjata tajam (sajam) terjadi di wilayah Sading, Mengwi. Mantan satpam berinisial MOS alias Ok (42) ditebas beberapa kali di jalan depan gang rumahnya di Sading, Mengwi, Badung, Selasa (28/9).

Pelakunya berinisial WA dan sudah diamankan di Polres Badung. Pelaku dan saksi (KB) juga sempat dipukul oleh korban.

Selengkapnya baca di sini

2. Peserta BPJS Mandiri Menunggak Sampai Puluhan Juta

Baca juga:  Mutasi Sekda Karangasem Kisruh, KPU Khawatir Pilkada Terancam Tak Jalan

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Permasalahan tunggakan iuran BPJS Kesehatan, khususnya pada Kepesertaan BPJS Mandiri, kian menjerat pesertanya. Sepanjang tunggakannya belum dilunasi, maka pesertanya tak bisa mendapatkan hak pelayanan kesehatan yang ditanggung di dalam BPJS Kesehatan.

Bahkan, lembaga DPRD Klungkung menyebut, ada peserta BPJS Mandiri sampai menunggak hingga puluhan juta. Maka, ini harus dirumuskan solusinya, karena Klungkung sudah UHC.

Selengkapnya baca di sini

3. Penebasan Mantan Satpam, Polisi Ungkap Kronologinya

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus perkelahian hingga berujung penebasan mantan satpam masih didalami penyidik Satreskrim Polres Badung. Korban berinisial MOS alias Ok masih dirawat di RS Mangusada, Kapal, karena luka parah. Sementara pelaku sudah diamankan di Mapolres Badung.

Baca juga:  PAW Dilantik, Ruang Kerja AWK di Kantor DPD RI Bali Sudah Dikosongkan

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Rabu (29/9) menjelaskan, pada Selasa (28/9) pukul 14.00 WITA, WA (pelaku) dan saksi, KB sedang main biliar di wilayah Blumbungan, Desa Sibang Gede, Abiansemal, Badung. Pukul 17.00 WITA, KB memberi tahu pelaku dikirimi WhatsApp (WA) oleh korban menanyakan maksud dari status yang dibuatnya.

Selengkapnya baca di sini

4. Zona Orange Ini Penyumbang Terbanyak Tambahan Kasus dan Pasien Sembuh, Nihil Korban Jiwa Baru

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga Bali terpapar COVID-19 pada Rabu (29/9), bertambah 2 digit. Jumlahnya mencapai 88 orang. Kumulatifnya sebanyak 112.496 orang.

Satu zona orange, yaitu Denpasar menjadi penyumbang tambahan kasus dan pasien sembuh terbanyak. Kabar baiknya, wilayah ini mencatatkan nihil korban jiwa.

Baca juga:  Pelanggar Prokes di Badung Didominasi WNA, Puluhan Orang Dikenai Sanksi Denda

Selengkapnya baca di sini

5. Diamankan Karena Ngamen, 3 Anak di Bawah Umur Dijemput Keluarganya

DENPASAR, BALIPOST.com – Tiga pengamen yang sempat ditertibkan Satpol PP Denpasar kini bisa bernafas lega. Pasalnya, ketiga pengamen yang masih dibawah umur ini sudah bisa pulang ke kosnya bersama keluarga.

Ini terjadi setelah pihak keluarganya telah menjemputnya di Dinas Sosial, Denpasar, Rabu (29/9). Kabid Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kota Denpasar, A.A. Ayu Diah Kurniawati mengatakan pihaknya telah berkali-kali melakukan pemulangan terhadap para pengamen serta gepeng yang berhasil diamankan Satpol PP.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *