Ilustrasi. (BP/Suarsana)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (15/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Tambahan Kasus COVID-19 Bali Alami Tren Kenaikan, Tak Ada yang Sumbang 3 Digit

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga Bali terpapar COVID-19 masih bertambah 3 digit. Jumlahnya, Jumat (17/9) mengalami tren kenaikan, mencapai 218 orang. Kumulatifnya sebanyak 111.130 orang.

Dari data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, seluruh kabupaten/kota melaporkan tambahan kasus COVID-19. Meski tambahan naik cukup signifikan dari sehari sebelumnya, tidak ada yang mencapai 3 digit.

Selengkapnya baca di sini

2. Pertontonkan Aurat, Selebgram Diamankan

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim Opsnal Unit IV Satreskrim Polresta Denpasar dipimpin Kanit Iptu Subita Bawa menggerebek di Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan, Jumat (17/9). Di apartemen tersebut, polisi mengamankan selebgram berinisial RR karena mempertontonkan aurat saat live.

Baca juga:  Wisatawan Keluhkan Drainase di Lovina yang Tercemar

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi membenarkan adanya pengungkapan kasus ini. “Kasusnya masih didalami penyidik Unit IV Satreskrim Polresta Denpasar,” tegasnya.

Selengkapnya baca di sini

3. Menteri Erick Sebut RS Kanker Terbaik Dunia akan Buka di Bali

JAKARTA, BALIPOST.com – Bali diproyeksikan untuk pengembangan destinasi wisata kesehatan. Bahkan, Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan BUMN dan rumah sakit kanker terbaik dunia Mayo Clinic akan bermitra untuk membuka rumah sakit (RS) di Bali.

Baca juga:  PPKM di Sarbagitaku Diperpanjang, Ini Pesan Gubernur Koster

“Alhamdulillah kita sekarang dipercaya oleh Mayo Clinic, rumah sakit kanker nomor satu di dunia, sekarang kita akan sama-sama diberikan kesempatan kita membuka rumah sakit di Bali dan Mayo Clinic menjadi mitra kita,” ujar Erick Thohir dalam seminar daring, Jumat (17/9).

Selengkapnya baca di sini

4. Cok Ace Ungkap Dua Syarat Wisman Bisa Kunjungi Bali

DENPASAR, BALIPOST.com – Pemerintah Provinsi Bali, saat ini sedang menyusun rencana pembukaan pariwisata Bali untuk internasional. Sebab, menurut Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), pembukaan pariwisata untuk wisatawan mancanegara (Wisman), tidak semudah pembukaan wisatawan domestik.

Untuk bisa membuka pariwisata mancanegara ini, harus diumumkan satu bulan sebelumnya guna persiapan penerbangan dan sebagainya. “Jadi kalau kita berbicara pembukaan wisman di November, tentu kita harus umumkan di akhir September ini,” katanya.

Baca juga:  PVMBG Evaluasi Kemungkinan Penurunan Status Gunung Agung

Selengkapnya baca di sini

5. Gepeng di Klungkung Ternyata Sewa Kos, Barangnya Lengkap Sampai Punya Motor

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Keberadaan gepeng di wilayah Klungkung kian marak. Belum seminggu anggota Satpol PP melakukan penertiban, para gepeng yang didominasi anak-anak ini kembali muncul dan beroperasi di perempatan Tiingadi, Kecamatan Dawan, Kamis (16/9).

Aksi kejar-kejaran sempat terjadi antara petugas dan gepeng hingga ke areal persawahan. Petugas yang mengejar juga sempat dibuat jatuh karena kondisi lahan persawahan yang licin.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *