Petugas melakukan evakuasi jasad yang ditemukan di perairan Pantai Lebih. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (14/9), sekitar pukul 11.30 WITA, ditemukan jasad di perairan Pantai Lebih, Desa Lebih, Kecamatan/Kabupaten Gianyar. Kapolsek Gianyar Kompol l Gusti Ngurah Yudistira, mengatakan jasad berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berumur 60-70 tahun.

Kapolsek Gianyar menyampaikan saat ditemukan tidak ada identitas yang dibawa oleh pria lanjut usia itu. Wajah Mr. X ini juga belum dikenali.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh korban. Saat meninggal, lansia ini menggunakan celana pendek kain bermotif kotak-kotak.

Baca juga:  Mayat Membusuk, Kematian Diperkirakan Sudah Dua Hari

Kronologisnya, dari keterangan saksi I Wayan Gede Ginarta Balawista Gianyar, sekitarĀ pukul 09.30 WITA, I Komang Riki dan Nyoman Budiana sedang melaut di Perairan Jumpai, Klungkung. Keduanya menemukan sesosok mayat tanpa identitas itu. Jarak ditemukan mayat sekitar 5 km dari bibir pantai.

Kemudian Ginarta berkoordinasi Balawista Gianyar untuk mengevakuasi ke daratan menggunakan perahu milik nelayan. Mayat Mr. X tiba di pesisir sekitar pukul 11.30 WITA.

Baca juga:  Identitas Mayat Nyangkut di Jembatan Terungkap

Tim Opsnal Polsek Gianyar telah melakukan olah TKP, mengambil sidik jari korban, dan meminta keterangan dan mencatat identitas para saksi. Yudistira menambahkan selanjutnya mayat Mr. X dikirim ke RSUP Sanglah Denpasar dengan menggunakan Ambulance dari PMI Kabupaten Gianyar. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *