Petugas melakukan evakuasi jasad yang ditemukan di perairan Pantai Lebih. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (14/9), sekitar pukul 11.30 WITA, ditemukan jasad di perairan Pantai Lebih, Desa Lebih, Kecamatan/Kabupaten Gianyar. Kapolsek Gianyar Kompol l Gusti Ngurah Yudistira, mengatakan jasad berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berumur 60-70 tahun.

Kapolsek Gianyar menyampaikan saat ditemukan tidak ada identitas yang dibawa oleh pria lanjut usia itu. Wajah Mr. X ini juga belum dikenali.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh korban. Saat meninggal, lansia ini menggunakan celana pendek kain bermotif kotak-kotak.

Baca juga:  Mayat Mr. X Ditemukan Nelayan Yeh Leh

Kronologisnya, dari keterangan saksi I Wayan Gede Ginarta Balawista Gianyar, sekitar pukul 09.30 WITA, I Komang Riki dan Nyoman Budiana sedang melaut di Perairan Jumpai, Klungkung. Keduanya menemukan sesosok mayat tanpa identitas itu. Jarak ditemukan mayat sekitar 5 km dari bibir pantai.

Kemudian Ginarta berkoordinasi Balawista Gianyar untuk mengevakuasi ke daratan menggunakan perahu milik nelayan. Mayat Mr. X tiba di pesisir sekitar pukul 11.30 WITA.

Baca juga:  RSUD Karangasem Kelimpungan Danai Operasional

Tim Opsnal Polsek Gianyar telah melakukan olah TKP, mengambil sidik jari korban, dan meminta keterangan dan mencatat identitas para saksi. Yudistira menambahkan selanjutnya mayat Mr. X dikirim ke RSUP Sanglah Denpasar dengan menggunakan Ambulance dari PMI Kabupaten Gianyar. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *