Seorang anggota komunitas bersepeda membagikan pangan ke tukang parkir. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Komunitas pegiat sepeda “Ride For Justice” kembali menggelar kegiatan bersepeda dan berbagi pangan kepada masyarakat, Minggu (12/9). Kegiatan ini dilakukan secara gotong royong guna merespons kebijakan PPKM yang terus berjilid-jilid namun minim bantuan sosial untuk masyarakat.

Kegiatan ini dimulai dari markas mereka di Leneng Riot lalu menuju Walhi Bali dan dilanjutkan dengan menyusuri Jalan Diponegoro. Rombongan berhenti di depan Kantor Gubernur Bali untuk membagikan seratusan paket pangan, berupa sayur, beras, dan tempe.

Baca juga:  Ibu Negara Borong Tenun Ikat Gianyar

Wayan Sudi atau yang akrab disapa Anix, Koordinator RFJ menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah kali keempat dilakukan. “Kami berhenti di depan Kantor Gubernur dan membagikan ratusan pangan kepada masyarakat,” ujarnya.

Anix menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan mengingat perpanjangan PPKM terus dilakukan dan tidak adanya pemenuhan kebutuhan pokok dari pemerintah. “Seperti nama komunitas kami, bersepeda sambil menebar nilai keadilan dan kegiatan ini akan terus berlanjut guna membantu masyarakat yang benar-benar terdampak akibat pandemi,” tegasnya, dalam rilis yang diterima. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *