Dua printer milik SDN 5 Bedulu, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, yang dibawa lari pencuri Senin (30/8) sudah ditemukan Selasa (31/8) di sebuah lahan kosong. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Dua printer milik SDN 5 Bedulu, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, yang dibawa lari pencuri Senin (30/8) sudah ditemukan Selasa (31/8) di sebuah lahan kosong. Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko mengatakan pencuri diduga sengaja membuang barang bukti tersebut.

Kronologis penemuan barang curian itu berawal Selasa (31/8) sekitar pukul 08.00 WITA, saksi I Wayan Darsana (48) asal Banjar Wanayu, Desa Bedulu melewati jalan yang ada di sebelah utara SDN 5 Bedulu untuk mencari air. Buruh harian ini kemudian melihat bungkusan plastik kresek berwarna hitam yang diduganya barang rongsokan.

Baca juga:  Koperasi Maha Boga Marga Kemalingan

Ia membuka kantong plastik dan ternyata isinya 2 buah printer. Selanjutnya Darsana membawa pulang barang tersebut dan meletakannya di belakang rumah di bawah pohon nangka.

Ia kemudian mendengar bahwa SDN 5 Bedulu kehilangan printer dan barang temuan itu diletakan kembali ke tempat semula.

AKP Yoga Widyatmoko menyampaikan setelah menempatkan kembali barang bukti printer di tempat penemuan awal, Darsana melaporkan kejadian penemuan itu ke Polsek Blahbatuh. Setelah menerima laporan, Opsnal Polsek Blahbatuh dipimpin Panit 1 Opsnal IPDA Ngakan Erawan menindaklanjuti.

Baca juga:  Villa Turis Austria Dibobol Maling

Selain meminta keterangan saksi, Tim Opsnal telah mengamankan barang bukti guna memudahkan penyelidikan lebih lanjut. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *